Cara menambahkan suara surround ke PC

Surround sound adalah tambahan yang fantastis untuk ditambahkan ke PC Anda untuk membuat konsumsi media Anda lebih banyak mengkonsumsi. Kami menjalankan langkah-langkah yang perlu Anda lakukan untuk menyiapkannya di PC Anda.

Suara surround adalah hal yang indah. Ini adalah salah satu fitur yang benar-benar harus didengar untuk dipercayai, karena film atau musik favorit Anda dapat mengambil dimensi warna dan detail baru ketika didengar melalui sistem yang diatur dengan benar.

Cara menambahkan suara surround ke PC

Kami akan memandu Anda melalui proses pengaturan surround sound di komputer Anda. Meskipun akan ada beberapa variasi tergantung pada sistem yang Anda atur, ada beberapa aturan umum yang berlaku.

Jika Anda ingin mengatur suara surround di TV Anda juga, kami memiliki panduan untuk itu juga!

Sound card
Pertama-tama, jika Anda akan menggunakan pengaturan suara surround pada PC Anda, Anda akan membutuhkan kartu suara.

Ini tidak terlalu mungkin bahwa PC Anda memiliki kartu suara surround diaktifkan secara default sehingga Anda harus memeriksa.

Cari Pengelola Perangkat di komputer Anda, buka dan lihat di bawah panah 'Suara, video dan pengontrol permainan'. Jika Anda memiliki kartu suara, kartu itu akan ditampilkan di sini.

Anda kemudian dapat memeriksa model online untuk melihat apa, jika ada, mengelilingi kemampuan suara yang dimilikinya.

Jika Anda tidak memilikinya maka Anda harus membeli kartu suara internal (yang ada di dalam komputer Anda di slot PCI-E), atau alternatif yang lebih mudah untuk mendapatkan diri Anda sendiri soundcard eksternal yang dapat Anda pasang port USB Anda.

Kartu suara yang Anda perlukan akan tergantung pada sistem suara surround mana yang Anda pilih, karena tidak setiap kartu akan mendukung suara surround 5.1 atau bahkan 7.1.

Contoh bagus dari kartu suara eksternal dengan kemampuan 7.1 adalah kartu suara eksternal CSL - USB 7.1 8-channel . Ini hadir dengan kemampuan untuk melayani hingga 8 speaker, dengan harga yang sangat wajar juga.

Suara surround diatur
Setelah Anda mendapatkan kartu suara yang sesuai untuk pengaturan Anda, Anda dapat memikirkan sistem suara surround yang ingin Anda gunakan.

Logitech Z906 Stereo Speakers dengan suara surround 5.1 adalah pilihan yang bagus di sini, sebagai perpaduan yang baik antara suara dan kualitas pembuatan dari Logitech yang memiliki reputasi besar untuk perangkat keras dari segala jenis.

Penting untuk dicatat bahwa petunjuk pemasangan akan berbeda dengan setiap sistem suara surround, jadi pastikan Anda siap dengan hati-hati saat mengaturnya. Instruksi juga akan mencakup penjelasan tentang cara mengatur posisi speaker Anda untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman penuh dari sistem Anda.

Pada PC Anda, masuklah ke opsi Sound Anda dengan mengklik kanan pada speaker di bagian kanan bawah layar Anda di system tray, lalu masuk ke perangkat Playback Anda.

Anda akan ingin memastikan 'Speaker' Anda ditetapkan sebagai default ketika menggunakan pengaturan suara surround Anda (Klik kanan pada mereka di Playback Window, dan tekan 'Set as Default') dan jalankan melalui opsi Configure setidaknya sekali, agar PC Anda tahu berapa banyak pengeras suara yang Anda gunakan.

Realtek Audio HD Manager adalah manajer suara terintegrasi yang umum, dan memiliki beberapa opsi berguna untuk sistem suara surround Anda juga, mulai dari pengaturan bass hingga pemerataan suara. Koreksi ruang sangat berguna; karena akan otomatis mengkonfigurasi sistem suara Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir menghabiskan berjam-jam menemukan posisi yang tepat untuk speaker satelit Anda di belakang.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar