OPPO F3 - Dual Selfie Camera - 64GB - Gold

OPPO F3 menawarkan dual kamera beresolusi 16 MP + 8 MP yang artinya kualitas selfie yang diberikan akan terlihat lebih sempurna. Didalam kamera depan Oppo F3 juga telah terdapat beberapa fitur canggih yang dapat membuat selfie menjadi lebih maksimal, dan salah satu fitur tersebut adalah Beautify 4.0 yang dapat digunakan untuk menyamarkan bekas jerawat atau noda hitam diawajah agar selfiemu terlihat lebih cantik yang terlihat seperti bidadari.

OPPO F3 - Dual Selfie Camera - 64GB - Gold

Tidak hanya menawarkan kemewahan di kamera depan saja, Oppo F3 juga menawarkan kemewahan di bagian kamera belakang dengan lensa kamera beresolusi 13 MP yang sudah terdapat beberapa fitur canggih seperti face detection autofocus dan LED Flash yang berfungsi untuk membantu memberikan cahaya penerangan ketika melakukan selfie.

Untuk media penyimpan foto dan aplikasi, Oppo F3 telah memiliki penyimpanan internal dengan kapasitas 64 GB yang pastinya sangat mampu untuk menyimpan banyak foto dan aplikasi. Jika masih dirasa kurang, Oppo F3 juga menyediakan media slot microSD yang mencapai 128 GB. Lalu untuk RAM, Oppo F3 memiliki RAM 4 GB agar kegiatan multitasking dapat lebih cepat dan lancar.

Dan buat kamu yang suka mian game atau menonton video pada smartphone, maka mengunakan Oppo F3 akan sangat menyenagkan karena memiliki ukuran layar lebar 5.5 inci IPS LCD yang didalamnya terdapat resolusi 1080 x 1920 pixels yang pasti mampu memberikan tampilan gambar terlihat lebih nyata dan jernih saat digunakan untuk main game atau menonton video.

Sementara untuk menyokong kebutuhan daya ketika digunakan untuk bermain game atau menonton video dalam durasi waktu lama pasti membutuhkan sokongan daya baterai yang sangat besar, untuk itulah Oppo F3 telah dibekali baterai dengan daya 3200 mAh yang pasti mampu untuk memenuhi kebutuhan daya dalam waktu lama.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar