Sea of ​​Thieves

Kami telah menghabiskan waktu dengan Rare's online bajak laut extravaganza Sea of Thieves untuk menjarah, menjarah, dan menjelajahi tujuh lautan. Berikut ini ulasan Sea of Thieves kami.

Sea of ​​Thieves

ULASAN SEA OF THIEVES
Penggemar Xbox akan dimaafkan karena merasa bahwa Rare tidak selalu hidup sesuai harapan mereka sejak pengembang diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2002, kebanyakan memproduksi remake, game pesta Kinect, dan Viva Piñata yang mengecewakan secara komersial - semua jauh dari studio tahun emas untuk Nintendo, memproduksi seperti Donkey Kong Country, Banjo-Kazooie, dan GoldenEye 007.

Masukkan Sea of Thieves . Game bajak laut multiplayer online yang luas telah memicu harapan untuk kembali ke bentuk untuk pengembang terkenal - belum lagi eksklusif yang menjanjikan untuk Xbox One pada titik di mana mereka terlihat agak kurus di tanah.

Kami telah menghabiskan sekitar 14 jam dalam game sejauh ini, bergabung dengan petualang lainnya untuk berburu harta karun, menghindari hiu, dan mabuk - semua atas nama menjadi bajak laut - untuk memberi Anda tinjauan Sea of Thieves.

HARGA DAN PLATFORM
Sea of Thieves keluar sekarang, khusus untuk Xbox One dan Windows PC. Dengan dukungan Xbox Play Anywhere, para pemain dapat memainkan game di kedua platform setelah membeli hanya satu salinan (selama itu melalui toko digital resmi Microsoft ), dan menyimpan data mereka akan disinkronkan di kedua platform.

Saat ini Anda dapat mengambil game melalui Amazon dan Game . Versi PC dari gim ini saat ini terdaftar di £ 49,99, sedangkan versi Xbox One lebih murah yaitu £ 41,99, sedangkan kedua versi adalah $ 59,99 di AS.

ULASAN SEA OF THIEVES
Sea of Thieves menempatkan Anda di laut lepas sebagai bajak laut, bebas untuk menjarah dan menjarah sesuka Anda. Tetapi bajak laut apa pun hanya sebagus awaknya, dan gim ini dirancang untuk dimainkan oleh dua atau empat awak, berkoordinasi untuk menemukan harta karun, bertahan dalam perkelahian, dan berlayar dengan kapal Anda.

Tidak ada banyak cerita yang ditulis, jadi jika Anda mencari permainan bajak laut yang digerakkan oleh cerita yang mirip dengan orang-orang seperti Assassin's Creed: Black Flag, berpalinglah. Tapi, jika Anda menyukai game dunia terbuka dan ide menciptakan petualangan lucu dan benar-benar lucu Anda sendiri, saatnya untuk berlayar.

Ini memiliki gaya unik yang membedakannya dari game Pirate lainnya dengan tampilan kartun yang sedikit animasi, yang muncul dengan sistem lingkungan dan lautan yang sangat nyata. Anda akan melihat busa laut berbusa di atas ombak, genangan air muncul di dek selama badai dan matahari terbenam yang menakjubkan yang terlihat seperti langit terbakar. Ini cukup untuk menghentikan Anda di trek Anda dan berkata wow, terutama ketika berjalan di Xbox One X high-end pada 4K penuh.

Komunikasi adalah kunci dalam Sea of Thieves; dari memutuskan Voyage mana yang ingin Anda lakukan untuk berlayar di lautan terbuka, Anda harus berkomunikasi dengan rekan tim Anda. Dibutuhkan lebih dari satu orang untuk berlayar di kapal! Awak cerdas akan membagi tugas di antara mereka sendiri, menyampaikan informasi saat mereka pergi. Satu bajak laut bisa menembaki layar, yang lain bisa mengawasi peta sementara seseorang bisa duduk di Crows Nest sambil mengawasi kapal musuh, semua informasi yang memberi makan kembali ke kapten yang mengarahkan kapal.

Jika Anda tidak memiliki mikrofon, Anda memiliki daftar frasa bajak laut untuk membantu berkomunikasi dalam game, tetapi mikrofon benar-benar membuat perbedaan dan kami akan merekomendasikan investasi jika Anda belum melakukannya. Mengeluarkan perintah dari Helm dan melihat rekan tim Anda bergegas untuk menyelesaikan tugas adalah sedikit terlalu memuaskan jika kita jujur, dan itu bukan perasaan yang sama yang Anda dapatkan ketika menggunakan perintah teks.

Itu sepenuhnya tergantung pada Anda bagaimana Anda mendekati Pelayaran di Sea of Thieves. Jika Anda ingin melakukan semua Voyages dari satu faksi secara eksklusif, silakan! Atau jika Anda ingin benar-benar mengabaikan semua Voyages dan fokus untuk bertempur dengan pemain lain dalam aksi PvP Pirate, Anda bebas untuk melakukannya juga.

Setelah Anda memutuskan untuk melakukan Voyage, saatnya untuk menuju ke lokasi. Ini tidak ditunjukkan untuk Anda; Anda dan rekan tim Anda harus menemukan pulau itu di peta yang lebih besar di kapal Anda, dan memandu Anda di sana menggunakan sumber daya yang ada.

Setelah Anda sampai ke pulau, saatnya untuk menemukan harta karun. Peta ini adalah salah satu dari beberapa item yang diakses melalui dua menu radial, bersama dengan barang-barang berguna lainnya seperti lentera dan sekop. Itu digunakan untuk menggali harta yang sangat penting - berapa banyak game lain yang dapat mengklaim memiliki penggalian co-op? - pada titik mana Anda harus khawatir tentang benar-benar mendapatkan peti harta karun itu kembali ke kapal.

Dengan beberapa peti, itu hanya masalah membawanya dan menghindari bajak laut kerangka dan ular mencoba melukai Anda dalam perjalanan. Namun seringkali, Anda akan menemukan peti dengan sifat yang agak magis. Salah satu peti seperti itu memiliki efek magis membuat Anda buta mabuk segera setelah Anda mengambilnya, lengkap dengan penglihatan yang mengejutkan dan kabur.

Sentuhan kecil seperti itu berbicara banyak tentang nada Langka mencoba menyerang dengan Sea of Thieves. Anda dapat mengacaukan, memainkan alat musik dengan kru Anda, mabuk dan bahkan muntah satu sama lain (hei, kehidupan Pirate tidak selalu glamourous!), Menciptakan momen berkesan tanpa naskah yang lucu tertawa-keluar-keras.

Pokoknya, kita ngelantur; Anda tidak aman begitu kembali ke kapal dengan harta Anda, oh tidak. Anda juga harus mempertahankannya, karena Anda bukan satu-satunya perompak di laut. Pemain online lainnya dapat muncul kapan saja, siap untuk menyerang Anda dan mencuri harta yang Anda peroleh dengan susah payah, yang berarti ada pertukaran konstan antara berburu di sekitar satu peti lagi, atau mengesampingkan keselamatan untuk menjual harta Anda.

Itu bisa menciptakan momen-momen paling tegang, tetapi juga paling menyenangkan dalam gim. Berjuang di laut adalah kerja keras, dan membutuhkan banyak komunikasi di antara tim. Ini bukan hanya kasus menembak kanon - Anda perlu mendapatkan amunisi dari dek bawah dan memuat bola meriam sebelum menembak satu tembakan. Anda juga harus memperbaiki kerusakan pada lambung menggunakan papan kayu dan menggunakan ember untuk mengambil air yang bocor, atau Anda akan menemukan diri Anda di bagian bawah biru lebih cepat daripada Anda dapat mengatakan 'Yarrrr'.

Semua itu saat melawan sekelompok pemain musuh dengan pedang pendek dan pistolmu. Patut dicatat bahwa senjata api itu 'nyala sekali, lalu kembali' - jangan berharap untuk naik ke kapal musuh dan mengubur mereka dengan peluru. Ini adalah hal yang baik, karena itu memaksa Anda untuk menjadi lebih dekat dan pribadi dengan pemain lain untuk menciptakan momen-momen tanpa naskah yang luar biasa ini.

Meskipun Anda mungkin menganggap bahwa satu-ukuran-cocok-semua ketika datang ke NPC Skeleton yang melindungi pulau-pulau dan harta di dalam, Anda akan salah. Ada beberapa jenis musuh kerangka di Sea of Thieves, masing-masing dengan berbagai kekuatan dan kelemahan yang harus Anda ketahui sendiri. Skeleton bayangan sensitif terhadap cahaya dan harus berjuang di bawah sinar matahari atau di dekat cahaya lentera yang akan rusak, sementara skeleton hijau mengambil banyak kerusakan dari Cutlass.

Ini tentang bereksperimen dengan berbagai teknik dan berkomunikasi dengan tim Anda untuk menemukan cara terbaik untuk melawan. Hal ini terutama benar ketika Anda mengambil Forts (diidentifikasi oleh Skull Clouds di atas mereka di langit) ketika Anda dan kru Anda mengambil 10 gelombang kerangka dengan berbagai keterampilan dan kemampuan untuk janji pengangkutan besar.

Serta mengambil Voyages di mana Anda dijamin terlibat dalam beberapa tindakan pembajakan, Anda mungkin menjadi korban salah satu peristiwa acak Sea of Thieves. Acara acak yang paling banyak dibicarakan adalah penampakan Kraken, makhluk laut paling mematikan yang pernah (atau mungkin tidak) hidup. Kraken bisa menyerang kapan saja, dan satu-satunya indikasi bahwa bersiap-siap untuk menyerang adalah laut berubah menjadi hitam dan keruh, dan gemuruh monster menjadi semakin keras.

Kemudian, entah dari mana, Anda akan melihat tentakel mematikan muncul dari air dan mulai merusak kapal Anda dengan berat. Seperti halnya pertempuran lain, kru Anda harus menggunakan persenjataan penuh senjata (dari meriam ke kacamata) untuk membuatnya melonggarkan cengkeramannya di kapal Anda cukup lama agar Anda bisa keluar dari sana dan melakukan perbaikan. Ini sangat menarik, dan membuat Anda tetap waspada karena bisa terjadi kapan saja , bahkan ketika kembali ke Outpost untuk menjual semua harta yang telah Anda habiskan selama berjam-jam.

Ini bukan satu-satunya kejadian acak yang akan terjadi, meskipun sejauh ini yang paling menonjol dalam permainan. Ini adalah ide bagus, dan kami berharap Rare membangun elemen ini di masa depan pembaruan.

Jadi, mengapa Anda harus mengikuti Voyages dan acara lainnya? Untuk koin dan reputasi, tentu saja. Reputasi Anda dengan faksi-faksi tertentu memberi Anda akses ke tidak hanya pelayaran kualitas yang lebih tinggi dengan hadiah yang lebih baik, tetapi juga barang-barang yang ditingkatkan tersedia di toko-toko yang ditemukan di pos-pos yang tersebar di seluruh tujuh lautan. Dan koin, tentu saja, diperlukan untuk membeli banyak hal dalam game.

Sekarang sebelum Anda bersemangat dan mulai menabung semua koin Anda untuk senjata baru yang mewah (yang ada beberapa), perlu dicatat bahwa semua barang - pakaian, upgrade kapal dan senjata - semuanya adalah kulit kosmetik dan tidak akan meningkatkan statistik dasar barang Anda. Ini baik dan buruk; itu bagus karena Anda dapat sepenuhnya menyesuaikan tidak hanya kapal Anda tetapi karakter Anda dan bahkan tampilan barang yang Anda gunakan, tetapi terlihat sendiri mungkin tidak cukup untuk memotivasi beberapa untuk membelinya. 

Dan di situlah letak keprihatinan terbesar kami dengan Sea of Thieves - kepuasan jangka panjang. Kami tidak menyangkal bahwa Sea of Thieves adalah gim fantastis yang sangat menyenangkan untuk dimainkan dan menyediakan konten berbasis eksplorasi selama berjam-jam. Tapi apa yang terjadi ketika Anda memiliki peringkat dengan setiap faksi dan mendapatkan kapal impian Anda?

Karena gim ini berfokus pada pemain tanpa kisah nyata dan tidak ada cara untuk meningkatkan status pemain atau kapal Anda, kami ingin tahu berapa lama kebaruan berlayar tujuh laut dengan teman-teman akan hilang sebelum orang mulai menuntut lebih banyak - terutama dengan label harga premium.

APAKAH SAYA MEMBELI LAUT PENCURI?
Sea of Thieves sangat menyenangkan, dan tidak banyak lagi yang tersedia saat ini. Berkeliaran dan berlayar di sekitar mencari harta karun dan masuk ke pertempuran laut yang epik belum melelahkan, dan dengan berbagai macam Voyages untuk melakukan dan acara acak untuk menemukan, Anda akan memiliki cukup untuk menghibur Anda untuk sementara waktu. Ini benar-benar menakjubkan juga, dengan gelombang yang realistis dan sistem cuaca cantik baik yang berjalan di Xbox One S atau di PC.

Tapi, dengan kurangnya kisah nyata atau kemampuan untuk menaikkan level karakter atau kapal Anda, sulit untuk merasakan perkembangan nyata dan kita bertanya-tanya apakah sihir itu akan luntur begitu Anda mencapai batas reputasi Anda atau dan memaku lihat karakter Anda. Hanya waktu yang akan memberitahu! 

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar