Asus ZenPad C 7.0

Asus ZenPad C 7.0 memiliki beberapa sorotan. Ini memiliki desain yang menarik, sangat portabel, tersedia dalam warna hitam, putih, merah atau 'Aurora Metallic', dengan trim chrome-efek bergaya dan belakang bertekstur grippy. Pada harga ini ZenPad memiliki jumlah penyimpanan yang murah, yang dapat diperluas melalui slot microSD yang tersembunyi di balik flap di bagian belakang tablet. Dan Asus memiliki layar IPS 7in yang, meskipun resolusi sub-HD dan kecerahan terbatas, paket di beberapa teknologi yang membantu meningkatkan pengalaman.

Asus ZenPad C 7.0

Bagi banyak pengguna, Asus akan membuktikan alat yang mumpuni untuk tugas-tugas sederhana seperti menjelajahi web dan memeriksa email dan media sosial. Jadi, hampir tidak masuk akal bagi kami untuk menunjukkan kesalahan dalam tablet yang bekerja dengan harga ini. Setelah semua, Anda tidak akan mengharapkan dunia dari perangkat murah seperti itu.

Asus ZenPad C 7.0: Spesifikasi
  • Android 5.0 Lollipop
  • Layar LED IPS 7in (1024x600, 170ppi)
  • Prosesor Intel Atom x3-C3200
  • RAM 1GB
  • Penyimpanan 16GB plus dukungan microSD
  • Mali-450 MP4 graphics
  • 802.11b / g / n
  • Bluetooth 4.0
  • GPS, GLONASS, A-GPS
  • Port pengisian USB mikro
  • Soket headphone 3,5mm
  • 2Mp belakang-, kamera depan 0,3Mp
  • Baterai 3450mAh (masa pakai baterai 8-9 jam)
  • 108x189x9.1mm
  • 265g


Tetapi ini adalah perangkat yang murah, dan itu menjadi jelas ketika Anda melihat apa lagi yang bisa Anda dapatkan untuk uang Anda. Dengan dukungan Google Play lengkap dan layar yang lebih besar, Anda dapat berargumentasi bahwa ini adalah pembelian yang lebih baik daripada Amazon Fire HD 6 yang sedikit lebih cepat, tetapi dibandingkan dengan Hudl 2, itu adalah saingan yang buruk di hampir semua aspek, kecuali portabilitasnya dan, bisa dibilang, desain . Tablet Tesco berharga ekstra £ 20 di rak, tetapi pelanggan dengan poin Clubcard untuk berbelanja dapat mengambil Hudl 2 hanya seharga £ 50, dan Anda benar-benar tidak akan menemukan kesepakatan yang lebih baik dari itu.

Prosesor Intel Atom dan RAM 1GB di dalam Asus ini bukanlah pasangan yang dibuat untuk kecepatan, dan menavigasi menu, menggesek antara layar awal dan meluncurkan aplikasi jauh dari urusan cepat. Satu putaran Temple Run 2 adalah semua yang diperlukan agar tablet menjadi semakin tidak nyaman, dan skor 9fps di GFXBench T-Rex menunjukkan ZenPad tidak dirancang untuk bermain game. Asus tidak terlalu lambat, tetapi tidak memiliki kecepatan yang terlihat. 

Hanya sedikit orang yang akan menggunakan tablet sebagai senjata pilihan mereka untuk fotografi, yang membantu kita untuk memaafkan kamera 2MP di belakang Asus, tetapi video chat adalah penggunaan yang populer untuk tablet, dan webcam 0.3Mp meninggalkan banyak hal yang diinginkan bahkan dengan pengaturan kecantikannya terlibat. Lihat semua ulasan tablet .

Konektivitas-bijaksana, Anda hanya akan menemukan dasar-dasar, tanpa pilihan seluler, NFC, atau 802.11ac Wi-Fi terbaru. Itu hampir tidak datang sebagai kejutan. Sayangnya, tidak banyak jumlah gembung yang terinstal di tablet murah ini.

Serta Asus Zen UI yang melapisi Android 5.0 Lollipop, Anda akan menemukan paket aplikasi Google yang biasa, aplikasi Asus sendiri untuk mendengarkan musik, online, mengelola email dan banyak lagi, ditambah lebih dari 20 aplikasi mulai dari Zinio dan TripAdvisor ke Omlet Chat. Banyak dari ini dapat dinonaktifkan daripada di-uninstall, yang berarti perangkat penyimpanan 16GB Anda akan melihat hanya di bawah 9GB.

Semua kekecewaan kami disisihkan, jika Anda tidak dapat meregangkan ke Hudl 2 atau hanya lebih memilih desain Asus yang lebih portabel untuk mengakses email dan menjelajahi web di perjalanan, ZenPad akan melayani Anda lebih baik daripada banyak dari tidak ada nama, tidak ada -Impat tablet pesaing yang akan Anda temukan di eBay atau Amazon. Mari kita lihat lebih dekat.

ZenPad C 7.0 adalah, meskipun plastik, sebenarnya cukup bagus untuk tablet murah. Kaca berjalan hampir tepi ke ujung dengan trim krom-efek perak, menciptakan tampilan yang bergaya. Trim ini sedikit terangkat dari layar yang, dipasangkan dengan bagian belakang yang sedikit lebih besar, membuatnya lebih mudah untuk memegang jari-jari Anda di sekitar daripada keseluruhannya.

Hanya 108mm lebar dan 265g, tablet ini nyaman untuk dipegang dalam satu tangan dalam mode potret. Ia juga bekerja dalam mode lansekap, meskipun dalam orientasi ini Anda akan menemukan speaker dan webcam perangkat jatuh di bawah telapak tangan kiri Anda.

Perasaan yang mudah ditangani ini meluas ke punggung Asus, di mana Anda menemukan panel bertekstur yang ditinggikan dengan logo Asus bermotif logam lainnya, dan tepi yang sedikit lebih tipis di satu sisi. Di sisi yang berlawanan adalah penutup plastik murah-perasaan yang menyembunyikan slot microSD, dan kamera utama 2Mp perangkat.

Tidak ada tombol perangkat keras di bagian depan perangkat, hanya dengan speaker dan webcam di panel atas, dan logo Asus di bawah. Tombol Android back-, home-and recent software berada di atas bezel ini, sementara Anda akan menemukan volume rocker dan saklar daya di tepi kanan, jack headphone di bagian atas dan port pengisian Micro-USB di bagian bawah.

Nyalakan layar Asus dan mulai kehilangan pesonanya. Bahkan pada kecerahan maksimum layar tampak membosankan, dan meskipun apa yang mungkin telah Anda baca dalam materi pemasaran Asus, ini adalah layar definisi standar - dengan resolusi sub-HD 1024x600 piksel, Asus ZenPad memiliki kepadatan piksel 170ppi yang rendah. Ini adalah panel IPS, yang berarti warna umumnya realistis dan sudut pandangnya kuat. Dan pada 7in diagonal itu menawarkan kompromi yang berguna antara portabilitas dan kegunaan.

Asus telah membangun beberapa teknologi layar, termasuk Tru2Life dan TruVivid, yang bersama-sama membentuk Asus VisualMaster. Ini bertujuan untuk menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik dan lebih realistis. Kami mengatakan tujuan - ini bukan layar yang mengerikan, tetapi kami tentu mengharapkan sesuatu yang lebih baik berdasarkan pemasaran Asus. Bahkan menggunakan Asus Splendid untuk menyesuaikan tampilan dengan selera kami, kami berjuang untuk meningkatkannya. 

Seperti yang kami sebutkan di pengantar kami, Asus ZenPad adalah alat yang bagus untuk menjelajah web dan memeriksa email dan media sosial sehari-hari, tetapi chip Intel Atom quad-core, RAM 1GB, dan MP4 MP4 Mali-nya tidak tinggi komponen kinerja. Kami menemukan ketertinggalan yang cukup besar ketika menavigasi menu dan meluncurkan aplikasi - terutama kamera - dan ketika bermain game, ZenPad menjadi agak hangat dengan cukup cepat. Dan dibandingkan dengan kebanyakan ponsel pintar, tablet ini lambat - lihat apa smartphone tercepat 2015?

Kami menjalankan tolok ukur kami yang biasa di ZenPad dan, tidak mengherankan, tidak melihat hasil yang bagus. Dalam uji kecepatan pemrosesan Geekbench 3.0 kami mencatat 401 poin single-core, dan 1064 multi-core. Dengan perbandingan, Hudl 2 mengelola 2165 poin multi-inti.

The Hudl 2 juga keluar dari ZenPad dalam tes grafis GFXBench T-Rex, di mana ia merekam 17fps terhadap Asus 9fps; dan di SunSpider, di mana skor web-nya 768ms jauh lebih baik daripada 2102ms yang lamban dari ZenPad (lebih rendah lebih baik dalam tes ini).

Di AnTuTu kami mencatat 23480 poin dari ZenPad.

Dengan perangkat keras dengan spesifikasi cukup rendah dan layar resolusi rendah, ada sedikit di sini untuk menguras baterai. Asus dilengkapi dengan sel 3450mAh, yang seharusnya bagus untuk penggunaan delapan hingga sembilan jam, jelas tergantung pada apa yang Anda lakukan dengannya. Ada mode hemat daya, hemat, dan dioptimalkan ultra-plus, ditambah pengelola aplikasi yang memungkinkan Anda mengontrol aplikasi pihak ketiga mana yang diluncurkan saat startup, tetapi ZenPad tidak memiliki fitur wirelss atau quick charging, dan hadir hanya dengan 7W pengisi daya di dalam kotak.

Bersamaan dengan penyimpanan built-in 16GB dan dukungan microSD yang telah disebutkan sebelumnya, Anda mendapatkan penyimpanan cloud seumur hidup 5GB melalui Asus WebStorage.

Dalam hal konektivitas Anda mendapatkan persis seperti yang Anda harapkan dari tablet murah: dasar-dasar. Jadi, Anda mendapatkan GPS, GLONASS, dan A-GPS, di samping Wi-Fi 802.11b / g / n dan Bluetooth 4.0 (keduanya bukan standar terbaru). Anda tidak mendapatkan NFC, blaster IR atau konektivitas seluler.

Tablet bukanlah perangkat yang paling praktis untuk mengambil foto, tetapi mereka adalah alat yang berguna untuk obrolan video melalui Skype dan sejenisnya. Perangkat lunak kamera itu sendiri tidak apa-apa, tetapi perangkat keraslah yang dapat menurunkannya.

Webcam 0,3Mp pada perangkat ini memiliki kualitas yang rendah ketika mereka datang, meskipun Asus telah melakukan upaya untuk memperbaiki hal-hal dengan beberapa kontrol Beautification. Selama komposisi Anda dapat menyesuaikan hal-hal seperti pelembutan kulit, menerapkan perona pipi, menipiskan pipi dan melebarkan mata, dan setelah Anda mengambil foto selfie, Anda mendapat akses ke kontrol pengeditan lebih lanjut.

Dalam pengujian kami, hanya pengeditan yang memiliki efek yang jelas adalah pelebaran mata dan penipisan pipi, yang hanya membuat kami terlihat seolah-olah kami memanggil dari luar angkasa. Dan, agar adil, ketika gambar ini kabur dan kamera sedang berjuang untuk menangani pencahayaan, Anda benar-benar tidak perlu terlalu khawatir tentang menyembunyikan bintik-bintik dan menghaluskan kerutan.

Mengubah perhatian kami ke kamera belakang, benar-benar tidak ada yang membuat Anda bersemangat. Ini adalah kakap kualitas rendah lainnya, di sini 2 MP, dan meskipun ada beberapa mode yang mengesankan termasuk HDR, Beautfication, Selfie, GIF Animation, Panorama, Smart Remove, All Smiles dan banyak lagi, foto-foto itu sendiri membosankan, kabur dan kurang detail.

Perangkat lunak adalah satu hal yang tidak dimiliki Asus ZenPad, tapi itu belum tentu bagus, mengingat bahwa sejumlah besar aplikasi yang terinstal di tablet ini hanya menyisakan 9GB penyimpanan 16GB asli gratis. Beberapa aplikasi ini dapat di-uninstal, tetapi sebagian besar hanya dapat disembunyikan dari tampilan jika mereka membuat saraf Anda menyumbat baki aplikasi.

Beberapa aplikasi ini mungkin berguna, tentu saja. Mode Anak-anak menciptakan tempat yang aman di mana anak-anak Anda dapat bermain; Auto-start Manager menghentikan banyak sekali aplikasi di tablet semuanya dimulai sekaligus dan kemudian berjalan di latar belakang saat Anda menyalakan tablet, yang menurut Asus akan membantu meningkatkan masa pakai baterai; sementara Audio Wizard memungkinkan Anda mengatur preset untuk film, musik, permainan, dan vokal. Kami tidak yakin bahwa kami membutuhkan begitu banyak aplikasi pencatat - ada SuperNote untuk membuat catatan cepat, Memo Cepat untuk mengetik catatan cepat, plus Do It Later untuk mengingat catatan cepat nanti - dan dengan paket aplikasi Asus dan Google sendiri terinstal, Anda akan menemukan dua aplikasi untuk sebagian besar tugas.

ZenPad menjalankan Android 5.0 Lollipop, tetapi dengan antarmuka pengguna Zen Asus dari atas. Hal ini paling jelas dalam tata letak menu Pengaturan dan di menu pengaturan cepat yang dapat diedit drop-down. Itu sama sekali tidak menyerang setelah Anda terbiasa.

Asus juga menyertakan beberapa gerakan gerakan dan sentuhan. Anda dapat mengguncangkan tablet dua kali untuk mengambil tangkapan layar atau, saat Anda berada di Do It Later, buat tugas baru. Ada ketuk ganda untuk membangunkan layar, dan Anda dapat menggambar huruf di layar (saat dimatikan) untuk meluncurkan aplikasi pilihan Anda.


Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar