Logitech G560 gaming speakers

Logitech's G560 adalah di antara generasi baru 'gaming speakers' yang muncul di pasaran pada tahun 2018 - tetapi apa yang membuat 2,1 speaker khusus untuk gamer? Pencahayaan RGB, tentu saja. Seperti keyboard , mouse , headset game , menara PC , layar, dan bahkan alas mouse , Logitech G560 menawarkan serangkaian lampu RGB yang memberikan pencahayaan sekitar cerdas saat Anda bermain game, menonton film, dan mendengarkan musik.

Logitech G560 gaming speakers

Setup speaker G560 terdiri dari dua speaker satelit desktop dan subwoofer bawah-menembak. Kedua satelit ini sangat kecil pada 148 x 166 x 118mm, terutama ketika Anda mempertimbangkan masuknya pencahayaan dan volume tinggi yang dihasilkan (output puncak 240 watt). Mereka terlihat ramping juga; melingkar dalam desain, dengan kurva diperpanjang di satu sisi yang props masing-masing pembicara dan rumah salah satu dari dua zona pencahayaan. Pencahayaan diproyeksikan ke kurva, yang kemudian dipantulkan ke depan tanpa mengganggu atau menjengkelkan saat bermain game. Anda juga akan menemukan tombol 'G' yang dapat diprogram ulang dan kontrol volume di atas satelit yang tepat untuk akses cepat ketika bermain game.

Logitech G560: Spesifikasi
  • Output puncak 240W
  • Masukan Bluetooth 4.1, USB, dan 3,5mm jack
  • Sistem pencahayaan RGB
  • Kompatibel dengan Windows dan macOS
  • Satelit: 148 x 166 x 118mm
  • Sub: 404 x 255 x 207mm

Di bagian belakang setiap satelit, Anda akan menemukan panel pencahayaan yang lebih besar yang memproyeksikan cahaya di belakang speaker Anda pada sudut sedikit ke atas. Kecerahan dan sudut panel RGB harus menyediakan sebagian besar pengaturan PC dengan efek yang mirip dengan rentang Ambilight Philips , dengan pencahayaan sekitar mengisi area di sekitar monitor Anda.   

Bahkan jika game tidak secara khusus mendukung Logitech's RGB SDK, perangkat lunak Logitech G (yang akan kita bahas lebih detail di bawah) menyediakan mode pengambilan sampel layar yang dapat disesuaikan. Cukup sorot area permainan Anda yang harus diciptakan oleh speaker dan Anda akan mendapatkan efek yang mirip dengan game yang didukung secara resmi. Ini adalah tambahan yang bagus karena tidak membatasi pengaturan LED yang mengesankan ke daftar yang relatif kecil dari game yang didukung secara resmi; dari game AAA hingga game indie yang tidak dikenal, Anda akan memiliki pencahayaan ambient reaktif Anda.

Sementara koneksi utama untuk speaker Logitech G560 adalah USB, ia juga menawarkan konektivitas Bluetooth 4.1 dan audio jack 3.5mm di bagian belakang speaker kanan untuk memudahkan akses. Anda dapat menghubungkan empat perangkat Bluetooth sekaligus berkat dukungan Logitech Easy-Switch, memungkinkan Anda dan teman Anda memutar musik dari smartphone dan tablet tanpa perlu menyalakan PC. Anda masih akan mendapatkan pertunjukan LED yang mengesankan juga; musik apa pun yang diputar melalui Bluetooth atau Aux akan memicu audio visualiser.  

Logitech Gaming Software, atau LGS untuk pendeknya, memungkinkan kontrol terperinci tidak hanya pada pencahayaan, tetapi juga output audio dari speaker gaming dan perangkat lain yang dilengkapi dengan Lightsync. Dalam hal speaker G560, ia menyediakan opsi untuk menyesuaikan tombol 'G' pada speaker yang tepat. Secara default, ini digunakan untuk mengontrol kecerahan pencahayaan, tetapi Anda dapat memprogram ulangnya menjadi tombol mute, memicu makro dalam game, dan banyak lagi.

Itu juga tidak semua yang bisa Anda lakukan. Dalam menu pencahayaan, Anda dapat memilih dari beberapa efek pencahayaan; Warna Tetap, Siklus Warna, Efek Pernapasan, Audio Visualiser, dan Sampler Layar. Anda juga dapat men-tweak kontrol yang lebih halus, seperti laju siklus warna, dan berapa lama sebelum pencahayaan harus tidur ketika tidak aktif.

Ini juga di mana Anda dapat mengatur sampler layar untuk menganalisis area tertentu dari layar Anda untuk mencerminkan warna yang paling menonjol tidak hanya di game favorit Anda, tetapi ketika Anda menonton film, menjelajahi web dan melakukan tugas-tugas umum. Jika Anda hanya ingin diaktifkan dalam situasi tertentu (seperti ketika permainan yang didukung dibuka), Anda dapat melakukannya juga.

LGS juga memiliki fitur EQ dengan beberapa preset untuk jenis permainan yang berbeda; Datar (default), FPS, MOBA, Jatuhkan Bass dan Game Sinematik. Tetapi serta mampu memilih salah satu preset ini, Anda bebas untuk membuat profil Anda sendiri menggunakan Advanced Equalizer.

Anda juga dapat mengaktifkan DTS: X Ultra 7.1 virtual surround sound untuk pengalaman audio yang lebih imersif saat bermain game dan mendengarkan musik. Ini membuat bunyi-bunyi 3D yang pada intinya menipu otak Anda agar berpikir audio datang dari berbagai arah. Ini bukan pengganti sempurna untuk pengaturan fisik 7.1, tentu saja, tetapi ini adalah pencapaian yang membuat suara audio seperti itu datang dari belakang Anda dengan menggunakan dua speaker yang ditempatkan di depan Anda.

Tidak mengherankan, speaker Logitech G560 terdengar luar biasa. Driver logam berkekuatan tinggi dalam pengaturan 2: 1 menghasilkan tinggi, jelas dan kaya renyah, pertengahan dan terendah di seluruh soundscape yang besar, tetapi dalam hal bass yang benar-benar bersinar. Bass keras dan booming ke titik di mana Anda merasakannya bergetar di lantai dan di dada Anda, sempurna untuk tenggelam dalam permainan FPS favorit Anda seperti Call of Duty dan Battlefield 1 di mana ada banyak sekali ledakan. LGS EQ memungkinkan Anda untuk menurunkan nada bass jika terlalu banyak untuk selera Anda, tanpa pengorbanan yang nyata untuk kualitas keseluruhan.

Faktor lain yang tidak bisa diabaikan adalah volume output. Ini menawarkan output puncak 240 watt yang luar biasa, yang bagi mereka yang tidak memiliki kerangka acuan sangat keras. Ini lebih dari cukup untuk mengisi bahkan ruangan besar dengan audio dan musik permainan; sebenarnya, itu cukup keras sehingga kami tidak berpikir itu akan berkeringat jika digunakan untuk pemutaran musik di pesta rumah. Serius; ketika kami mendengarkan musik dan bermain game menggunakan G560, Volume Windows kami tidak pernah melampaui 18 (dari 100!).

Kabar baiknya adalah bahwa bahkan ketika volume penuh, itu tidak menderita distorsi atau kehilangan nyata dalam kualitas, meskipun bass menjadi kurang menonjol ketika volume meningkat.


Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar