Tablet murah terbaik di 2018

Panduan untuk pembelian tablet murah terbaru dan terbaik di tahun 2018. Lihat ulasan terbaru dan panduan pembelian dari Aprie untuk tablet anggaran teratas tahun ini.

Panduan pembelian  untuk tablet murah terbaik di 2018
Amazon adalah raja tablet murah saat ini. di 2017  Amazon Fire 7 biaya £ 49,99 , dan memiliki - untuk harga yang sangat rendah - layar yang layak ditambah Alexa, slot microSD untuk menambah penyimpanan lebih banyak, dan sistem operasi yang mudah digunakan.

Tablet murah terbaik di 2018

Akan mudah untuk mengatakan Anda bodoh karena membeli tablet yang berbeda, tetapi Fire memiliki satu titik yang mencuat: ini bukan tablet Android standar dan tidak memiliki aplikasi Google di dalamnya. Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang pro dan kontra dalam tinjauan Amazon Fire kami .

Tetapi dengan tablet Anda benar-benar perlu berhati-hati membeli perangkat generik murah dengan nama yang belum pernah Anda dengar. Ini dapat menderita layar yang buruk, kinerja rendah dan daya tahan baterai pendek - selalu mencari ulasan sebelum Anda membeli, dan jika Anda tidak dapat menemukannya maka kami akan menghindari pembelian.

Jika Anda menginginkan tablet murah, Anda akan mencari tablet Android atau perangkat Windows, kecuali jika Anda siap untuk membeli barang bekas - Apple iPad termurah ( iPad 9.7 ) mulai dari £ 339, sementara iPad mini berharga £ 419 baru .

Jika Anda mencari tablet murah untuk anak-anak kemudian periksa grafik tablet anak-anak terbaik kami yang berdedikasi .

Ukuran layar apa yang saya butuhkan?
Pertama, tentukan ukuran layar. Apakah Anda ingin tablet portabel dengan layar 7in, atau apakah Anda menginginkan sesuatu yang lebih besar? Kami tidak dapat memberi tahu Anda apa yang terbaik untuk Anda, tetapi secara umum, layar 7 atau 8 inci adalah yang terbaik jika Anda akan membawa tablet ke mana saja (Anda juga bisa mendapatkan ukuran yang lebih kecil), sementara layar 9-10in bagus jika Anda hanya perlu bepergian dengan itu kadang-kadang.

Carilah layar IPS, karena teknologi ini hampir menjamin bahwa ia akan memiliki warna dan sudut pandang yang bagus. Itu tidak mengatakan terlalu banyak tentang kecerahan dan kontras, tetapi hampir semua layar IPS yang kami lihat baik.

Resolusi tidak sepenting yang Anda kira. Kepadatan piksel adalah panduan yang lebih baik: Anda membutuhkan lebih sedikit piksel pada layar yang lebih kecil dan sebaliknya. Carilah setidaknya 220 piksel per inci.

Berapa banyak penyimpanan yang saya butuhkan?
Anda tidak akan mendapatkan banyak penyimpanan di tablet anggaran, tetapi tidak masalah jika model yang Anda pilih memiliki slot microSD untuk menambahkan lebih banyak. Tablet lama Amazon tidak, yang merupakan salah satu tanda hitam besar terhadap mereka. Namun, kisaran baru tidak, itulah sebabnya mengapa kami menilai mereka begitu tinggi.

Pertimbangkan minimal 16GB: 8GB tanpa kartu microSD terlalu ketat karena setengah (atau lebih) dari ini biasanya diambil oleh sistem operasi dan aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya yang mungkin tidak dapat Anda hapus.

Kamera
Kebanyakan kamera tablet (apalagi model anggaran) relatif miskin dibandingkan dengan smartphone terbaik. Jangan berharap foto atau video berkualitas bagus dari tablet anggaran apa pun, tetapi jika ini penting bagi Anda, selalu periksa ulasan untuk melihat tablet mana yang memiliki kamera paling buruk.

Prosesor
Jangan terlalu memperhatikan nomor GHz atau bahkan RAM. Sangat mudah dibodohi dengan percaya tablet akan - atau tidak mau - berkinerja baik berdasarkan angka saja. Baca ulasan kami untuk mengetahui bagaimana kinerja setiap tablet di dunia nyata.

Perangkat lunak
Jika Anda memutuskan bahwa tablet Api bukan untuk Anda, alternatifnya adalah tablet Android. iPad tidak termasuk dalam kategori anggaran, jadi Anda hanya akan menemukan yang ada di kumpulan tablet terbaik kami .

Android adalah sistem operasi yang hebat, tetapi tidak berarti bahwa semua tablet Android murah adalah hebat. Ada banyak merek tanpa nama di luar sana, tetapi seperti kebanyakan teknologi, Anda tidak dapat membelinya hanya berdasarkan spesifikasi.

Sistem operasi tidak hanya menentukan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya, tetapi juga yang dapat Anda unduh dan gunakan. Google Play store memiliki banyak pilihan dan sangat jarang menemukan aplikasi yang hanya ada di iPad dan tidak tersedia untuk pengguna Android. Tapi itu terjadi, terutama dengan aplikasi untuk gadget dan aksesori rumah pintar.

Sangat jarang menemukan tablet Android yang tidak memiliki Google Play store hari ini - dengan pengecualian Amazon - tetapi lakukan pengecekan karena sangat menyebalkan jika Anda membeli sesuatu dan mengetahui itu tidak disetujui oleh Google dan Anda tidak bisa mengakses aplikasi Google.

Tablet murah terbaik 2018
Amazon Fire 7
Amazon Fire 7 adalah pembaruan yang sangat kecil untuk tablet 7in Fire 2015. Sayang sekali prosesor dan kamera belum di-upgrade, tetapi harga yang rendah membuat sulit untuk mengeluh.

Ini tetap bernilai tinggi dan cara hebat untuk menggunakan layanan Amazon termasuk video dan musik - serta Alexa. Tidak adanya semua hal Google akan menjadi pemecah masalah bagi sebagian orang, tetapi ini adalah pilihan yang sangat baik untuk anak-anak atau orang dewasa yang tidak dewasa.

Baca ulasan Amazon Fire 7 kami.

Amazon Fire HD 8Amazon Fire HD 8 2017 menandai banyak kotak kanan. Ini terjangkau, dibangun dengan baik dan memutar video ke standar yang sangat tinggi.

Anda memerlukan keanggotaan Amazon Prime untuk sepenuhnya menikmatinya, tetapi ini tidak perlu jika Anda membeli Edisi Anak-anak karena itu datang dengan berlangganan satu tahun ke Fire for Kids Unlimited.

Secara keseluruhan, ini adalah tablet konsumsi media yang sangat mahal yang menunjukkan dominasi Amazon di pasar kelas bawah, dan itu sama bagusnya untuk orang dewasa seperti anak-anak.

Baca ulasan Amazon Fire HD 8 kami.

Amazon Fire HD 10 (2017)HD 10 lebih kuat dari sebelumnya, memiliki layar Full HD yang layak dan jumlah penyimpanan yang bagus untuk uang. Hands-free Alexa adalah tambahan yang bagus juga.

Jika Anda dapat hidup dengan pilihan aplikasi yang sedikit terbatas dibandingkan dengan tablet Android, itu bagus.

Baca ulasan Amazon Fire HD 10 (2017) kami.

Xiaomi Mi Pad 3
Xiaomi belum mengubah saingan mini iPad-nya, tetapi itu masih pilihan yang baik untuk tablet Android kecil.

Sangat menyenangkan untuk melihat tablet Android baru lainnya dan meskipun Mi Pad 3 tidak jauh berbeda dari model sebelumnya dan lebih mahal, itu masih merupakan perangkat kompak yang layak jika Anda tidak keberatan mengimpornya ke Inggris.


Baca ulasan Xiaomi Mi Pad 3 kami .


Titik kuat Tab3 8 Plus adalah kualitas yang ditawarkannya ketika datang ke fitur hiburan. Layar besar dan resolusi tinggi, ditambah dengan  kinerjanya  dalam pemutaran video dan game, membuatnya sangat menyenangkan dan penantang yang kuat untuk setiap tablet anggaran yang tersedia. Namun, hasil buruk Tab3 8 Plus yang buruk ketika datang ke penggunaan internet membuatnya jelas itu tidak boleh digunakan sebagai alat profesional.

Kami sangat merekomendasikan perangkat ini untuk tujuan hiburan. Berkat modus orang tua yang sangat berkembang, sangat cocok untuk seluruh keluarga. Desainnya jelas dan halus, mudah bagi seorang anak untuk dipegang dan untuk dibawa oleh orang tua, dan itu datang dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca ulasan Lenovo Tab3 8 Plus kami .

Chuwi Hi10 ProChuwi Hi10 Pro adalah nilai yang sangat baik Windows 10 laptop-tablet hibrida dengan penambahan Android (meskipun Android lama) dan membangun yang menyenangkan untuk uang. Kami mengambil masalah dengan layar sidik jari-rawan dan speaker yang nyaring dan tidak dipasang dengan baik, tetapi dalam semua hal lainnya ini adalah perangkat yang sangat layak untuk uang. Ini bukan perangkat yang cepat, dan kami tidak akan merekomendasikannya kepada para gamer, tetapi cukup cepat untuk sebagian besar tugas Windows sehari-hari.

Baca ulasan Chuwi Hi10 Pro kami .

Cube iPlay 10

Mereka mengatakan Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan itu sangat sering adalah kebenaran. Ada beberapa pemotongan biaya yang jelas di tablet Cube iPlay 10 ini, tetapi dibandingkan dengan tablet Amazon yang berada di atas grafik tablet anggaran kami, layarnya lebih besar, resolusi tinggi, lebih banyak penyimpanan sebagai standar dan, yang paling penting, dukungan penuh untuk Google jasa. Kinerja sebagian besar sama, yang cukup mampu untuk tugas-tugas santai.

Baca Cube iPlay 10 ulasan kami .

Onda V10 ProOnda V10 Pro bukan pemain yang cepat, tetapi untuk tablet anggaran yang dijual seharga di bawah £ 150, ia memiliki beberapa penarikan nyata untuk penggunaan hiburan, termasuk layar besar beresolusi tinggi. 

Jika kebutuhan Anda tidak besar, Anda dapat menghemat beberapa ratus pound pada tablet top-end dan mudah bertahan dengan V10 Pro.

Onda V10 Pro Review: Budget 10.1in Android Tablet.
Tablet 10in terbaik berharga beberapa ratus pound, jadi menarik untuk melihat apa yang ditawarkan oleh Onda di bawah £ 150.

Baca ulasan Onda V10 Pro kami 

Alldocube Young X5Di atas kertas X5 Muda dari Alldocube terdengar seperti penawaran hebat di bawah £ 200. Tetapi ketika Anda mempertimbangkan bahwa Anda tidak akan menggunakan fungsi SIM, bahwa kinerjanya tidak mengesankan, kamera berkualitas rendah dan pembicara frustasi, Anda akan menyadari bahwa Anda dapat melakukan lebih baik untuk uang Anda. Ini bukan tablet yang mengerikan dengan segala cara, dan akan membuktikan perangkat yang mampu untuk banyak pengguna, tetapi ini adalah bukti bagi teori bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.

Baca ulasan Alldocube Young X5 kami .

Asus ZenPad C 7.0 adalah alat yang bagus untuk membawa tas Anda ke mana pun Anda pergi dan menggunakan untuk memeriksa email dan media sosial dan menelusuri web. Di luar itu fungsinya terbatas, tetapi apa lagi yang bisa Anda harapkan dari tablet Android seharga 80 pound? Tidak seperti Amazon, Anda mendapatkan seluruh rangkaian Google Apps termasuk Play Store.

Baca ulasan Asus ZenPad C 7.0 kami .

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar