VidMate - Pengunduh video HD

VidMate cepat dan mudah mengunduh musik YouTube dan video HD

VidMate - Pengunduh video HD

Vidmate adalah salah satu aplikasi paling terkenal yang saat ini tersedia untuk mengunduh video dan lagu dari layanan online seperti Vimeo, Dailymotion, YouTube, Instagram, FunnyorDie, Video Sex, Vine, Tumblr, Soundcloud, Metacafe, dan banyak portal multimedia lainnya. Dengan aplikasi yang sangat direkomendasikan ini, Anda dapat mengunduh dari hampir semua situs video.

Di sebagian besar situs web video, aplikasi ini memungkinkan Anda memilih kualitas yang ingin Anda lihat dan mengunduh video, termasuk pemformatan HD dan opsi pengaturan kualitas lebih rendah lainnya yang memakan lebih sedikit ruang pada memori Anda. Dengan begitu, semua video yang Anda unduh akan cocok dengan sempurna ke perpustakaan virtual Anda, diatur berdasarkan tanggal pengunduhan. Jika Anda ingin mengunduh musik, semua yang perlu Anda lakukan adalah mencari video apa pun yang tersedia di antara lebih dari dua puluh platform berbeda yang ditetapkan secara default, dan aplikasi akan secara otomatis menyimpan trek audio dan video. 

Di antara opsi untuk Vidmate, Anda juga akan menambahkan portal video sekunder yang tidak muncul pada antarmuka utamanya. Ada lebih dari dua puluh pilihan berbeda yang tersedia sehingga Anda tidak perlu menggunakan mesin pencari lain untuk ditemukan, dan Anda akan dapat menyimpan klip apa pun yang Anda inginkan.

Vidmate juga termasuk akses untuk mengunduh aplikasi dan game di Android langsung dari dalam aplikasi. Jika Anda ingin memperbaruinya, Anda harus pergi ke alat lain seperti Google Play atau Uptodown untuk memperbarui semua aplikasi dan menemukan opsi baru untuk Vidmate.

VidMate - Pengunduh video HD


 Price
 Free to try
 Version
 -
 Operating Systems
 Andoid
 Publisher
 -
 Website
 File Name
 Vidmate.apk
 File Size
 -
 Virus Total
 -

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar