Cara Memeriksa dan Mengunduh Windows 7 Update Secara Manual

Tetap mengupdate windows adalah hal yang paling penting saat ini dan menjaga agar windows Anda tetap terbaru juga sama pentingnya. Panduan ini langkah demi langkah yang singkat dan lengkap ini akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat secara manual memperbarui windows 7 ke versi terbaru yang tersedia.

Meskipun pemberitahuan dikirim oleh Windows itu sendiri setiap kali pembaruan windows 7 baru datang, beberapa konsumen mematikannya. Selain itu, jika Anda ingin mengunduh program tertentu secara manual mis. mengunduh / memperbarui paket layanan windows 7 atau pembaruan keamanan, kemudian tetap berpegang pada panduan ini untuk memastikan bahwa semua pembaruan Microsoft Windows terbaru diperbarui di PC Windows 7 Anda juga dan ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Klik / Pilih Start Menu dan kemudian Windows Control Panel

Windows Control Panel

Klik / Pilih System and Security > Windows Update

Setelah Control Panel dan System and Security muncul jendela Pembaruan Windows akan muncul.

System and Security

Klik tombol Check for Updates

Check for Updates



Jika tombol tidak muncul, tautan lain "Check for updates" disediakan di panel kiri jendela saat ini.

Koneksi internet penting jika pembaruan windows 7 perlu diunduh. Setelah terhubung ke internet, klik tombol / tautan untuk memeriksa pembaruan dan setelah windows 7 memeriksa pembaruan, jika PC Anda sudah diperbarui, selamat. Jika tidak, Anda akan menemukan pembaruan yang dapat diklasifikasikan lebih lanjut sebagai opsional atau penting.

Klik tautan untuk pembaruan apa pun yang ingin Anda pasang dan klik Instal Pembaruan Windows 7.

Install Windows 7 Updates


Pilih secara manual pembaruan windows 7 yang ingin Anda instal, lalu klik OK yang akan Anda lihat berikutnya untuk melanjutkan jendela Pembaruan Windows untuk muncul. Windows akan mengunduh dan menginstalnya sementara Anda dapat menghentikannya kapan saja Anda mau. Restart biasanya diperlukan setelah instalasi.

Klik Restart Now.

Restart Now

Restart PC Anda jika diperlukan restart. Setelah restart, Windows Anda akan diperbarui. Jika Anda tidak puas dengan pembaruan, Anda dapat membalikkannya dengan menghapus pembaruan terakhir dari daftar pembaruan windows 7.

Untuk mengunduh program tertentu secara manual

Untuk mengunduh program tertentu secara manual

Bagaimana cara mengecek pembaruan program di windows 7? Ini juga merupakan proses sederhana di mana Anda biasanya akan tahu pembaruan mana yang harus Anda pasang. Kunjungi Pusat Pengunduhan di mana Anda akan mencari file / nomor spesifik Anda, mis. windows 7 service pack 1.  Menurut sistem Anda apakah itu 32 bit atau 64 bit dan windows, pilih pembaruan manual Windows 7. Unduh dan pasang.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar