Cara menghapus Dllhost.exe COM Surrogate

Dllhost.exe COM Surrogate adalah salah satu hal yang mungkin akan Anda temui jika Anda membuka task manager Anda di tab proses. Dllhost.exe bukanlah sesuatu yang baru seperti yang ditemukan di Windows 10, 8, 7, dan bahkan XP juga. Pertama Mari Kita Mengetahui apa itu COM Surrogate pada dasarnya.

Apa itu COM Surrogate?

Component Object Model atau COM adalah interface developed pada tahun 1993. Ini juga dikenal sebagai dllhost.exe COM Surrogate. Ini membantu untuk membangun objek COM yang pada gilirannya sangat membantu karena file manager Windows didukung oleh dllhost.exe COM Surrogate untuk membentuk gambar thumbnail ketika folder terbuka.

COM Surrogate

Bersamaan dengan keuntungan, COM surrogate dapat membuktikan untuk bertindak berlawanan jika crash. Ini akan menyebabkan proses host dllhost.exe juga terpengaruh. Microsoft mengatasinya dengan membuat Proses COM surrogate yang akan mengambil alih jika terjadi crash.  Saya mengacu "dllhost.exe" yang banyak dari Anda akan tahu sekarang bahwa objek COM adalah file dll.

“COM Surrogate has stopped working”, banyak pengguna menanyakan ini dan mereka juga akan menghadapi proses lain untuk berhenti berfungsi juga.

Proses penggunaan disk yang serupa di Task Manager adalah Windows Modul Installer Worker.

Identify COM surrogate’s COM objects.

Task Manager di mana Anda mengidentifikasi Dllhost.exe COM Surrogate Windows 10 tidak akan memberikan informasi tentang file dllhost.exe. Untuk ini, Anda hanya perlu mengunduh Process Explorer oleh Microsoft. Perangkat lunak ini akan membantu Anda melihat proses dllhost.exe yang berbeda untuk membantu objek COM Surrogate yang berbeda.

Bagaimana cara menghapus dllhost.exe COM Surrogate?

Pertama, Anda seharusnya tidak ingin menghapus, dan memperbaiki setelah COM Surrogate telah berhenti bekerja. Kedua, Anda tidak dapat menonaktifkan dllhost.exe COM Surrogate karena merupakan proses dasar yang banyak bergantung pada proses lainnya. Ada puluhan proses dllhost.exe yang terjadi di PC Anda membuatnya menjadi penting.

Apakah COM Surrogate Virus / Malware?

Dllhost.exe COM Surrogate adalah proses penting yang terjadi di PC Anda, dan itu tidak berbahaya sama sekali.  Apa yang membuatnya tampaknya seperti malware.?. Trojan.Poweliks adalah malware yang menggunakan file .dll ini dan menjalankan tugas-tugasnya yang tidak bersih. Anda dapat mengidentifikasi untuk Microsoft Dllhost.exe COM Surrogate malware karena akan mengkonsumsi memori yang tidak biasa (lebih) dan menghapus malware dari PC.

Bagaimana cara menghapus dllhost.exe * 32 COM Surrogate Virus / Malware

Biasanya ini dinamakan sebagai dllhost.exe * 32 COM Surrogate malware, dan Panduan Penghapusan Virus akan membantu Anda dalam hal ini. Untuk mencegah terinfeksi oleh virus dan penggunaan CPU tinggi karena dllhost.exe, tetap diperbarui dengan Windows terbaru, antivirus yang baik. Anda juga tidak boleh mematikan pembaruan otomatis , atau mematikan Anti Virus/Windows Defender.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar