Download Iobit Malware Fighter 6

Iobit Malware Fighter 6 adalah Anti-malware & antivirus gratis khusus di ransomware. Aplikasi penghapus malware gratis yang berbasis di Cina. Download Iobit Malware Fighter free malware protection untuk windows 32-64bit PC.

Iobit Malware Fighter 6

Fitur Iobit Malware Fighter
  • New ransomware protection, engine performed well in testing.
  • Real time protection.
  • Bit-defender Engine for Higher Security.
  • Anti-cryptocurrency mining.
  • Keep important file separately, and unreachable for hackers.
  • Prevent ransomware attacks, like WannaCry, NotPetya during boot process.

Iobit Malware Fighter 6 Overview

Iobit Malware Fighter 6 adalah program anti-malware & antivirus gratis yang menawarkan perlindungan total terhadap PC Anda terhadap file berbahaya dari semua jenis dan ransomware. Iobit Malware fighter memanfaatkan mesin antivirus Bit-defender.

Malware fighter memiliki jendela utama abu-abu gelap, dengan beberapa informasi sederhana tentang status perlindungan PC Anda. Kolom lima ikon di sebelah kiri meluas ke menu rel kiri penuh saat Anda mengarahkannya dengan mouse. Ini memiliki interface yang ramah bagi pengguna sederhana.

Anti-Malware program offer’s three scanning mode;
  1. Quick Scan.
  2. Full Scan.
  3. Drag and Drop file / folder to scan.

Smart Scan dengan cepat memindai PC Anda dari ancaman potensial membutuhkan waktu beberapa menit untuk melakukan pemindaian umum. Selain itu, Pemindaian Penuh membutuhkan waktu hingga berjam-jam tergantung pada spesifikasi PC Anda. Rata-rata saat ini untuk Pemindaian Penuh adalah 45 menit. Alat pemindai penuh sistem Malware gratis ini juga terbukti sangat lambat.

Anti-Ransomware Guard

Versi gratis Iobit Malware Fighter 6 tidak akan mendukung fitur Anti-Ransomware Guard. Ransomware akan mengarah ke, kebocoran privasi, kehilangan data, dan bahkan kerugian finansial besar. Mesin anti-ransomware dalam perangkat lunak malware fighter melindungi semua file di setiap sudut pada PC Anda, setelah Anda menandai semua jenis file di Anti-ransomware Engine. Anda dapat memodifikasi perubahan dengan mengklik "Settings". Anda harus Mengaktifkan Anti-Ransomware Guard dengan memutakhirkan ke Pro Version dari program.

Safe Box

Fitur yang bagus memungkinkan Anda melindungi file tertentu di komputer Anda. Program tidak sah tidak dapat menemukan file yang dilindungi oleh Safe Box di Iobit Malware Fighter.

Perlindungan browser

Sebuah malware bebas remover Browser komprehensif Program tawaran ini melindungi fitur
  • Home Page Advisor.
  • Download Protection.
  • Plugin & Tool Bar  cleaner.
  • Anti-tracking ( Comes with Malware Fighter Pro Full Version)
  • DNS Protect.
  • Surfing protection & add removal.
Anti-tracking akan menghapus kuki pelacakan setelah peramban ditutup.

Security Guard

Sementara Iobit Malware Fighter mengupgrade ke versi lengkapnya menghubungkan Anda ke mesin bit-defender dan menawarkan Anda perlindungan tambahan seperti MBR Guard, Camera Guard, USB Disk Guard & Malicious Actions.

Iobit Malware Fighter 6 Free Download


Supporting OS: Windows 10, Windows 8.1, Windows 7, Windows Vista, Windows XP

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar