Download WhatsApp untuk PC

WhatsApp untuk PC dapat diunduh gratis dapat digunakan di windows XP / Vista / 7 / 8.1 / 10. Dapatkan offline installer setup, link unduh kecepatan tinggi langsung dari Web WhatsApp untuk Windows 32bit & 64 bit.

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan seluler yang populer, yang memungkinkan Anda mengirim atau menerima pesan teks di Ponsel Anda dan komputer desktop tanpa harus membayar SMS. Ini juga tersedia untuk Android, Blackberry, iPhone, Nokia, Windows Phone. Untuk mengirim atau menerima pesan dari aplikasi yang Anda butuhkan koneksi internet, selain pengguna pesan dasar dapat membuat Grup, Bagikan banyak gambar, Audio dan pesan video ke teman dan keluarga Anda.

Download WhatsApp untuk PC

Setelah Anda mengunduh paket desktop untuk komputer Anda, cukup klik dua kali file setup dan Anda akan disajikan oleh interface seperti yang ditunjukkan pada screenshot di atas. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan ponsel cerdas dan masuk ke Aplikasi Anda dalam versi seluler. Sekarang Masuk ke opsi, lalu klik di web WhatsApp dan secara instan layar pemindai QR akan muncul di layar ponsel Anda. Sekarang hanya memindai kode QR yang telah muncul di layar komputer Anda dengan ponsel Anda. Dan Anda sekarang masuk ke web WhatsApp dengan akun WhatsApp Anda (akun yang Anda gunakan di ponsel Anda.

WhatsApp untuk PC
Supported versions:

Apa yang harus dilakukan dengan kode QR dari Web.Whatsapp.com? Klik disini

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar