Penyedia Layanan VPN Terbaik

Seperti yang kita ketahui bahwa internet telah menghubungkan dunia kita. Itulah mengapa kami memerlukan layanan VPN terbaik untuk memperkuat keamanan dan masalah Privasi kami. Tetapi hanya layanan VPN terbaik yang dapat menjamin keamanan pribadi kita dari masalah ini.

Dari transaksi perbankan online hingga obrolan teman, data besar ditransfer. Jadi, sangat penting untuk memiliki VPN terbaik, sehingga untuk mengamankan kehidupan digital kita.

Ketika memilih layanan VPN terbaik Anda akan melihat bahwa beberapa VPN gratis, tetapi VPN terbaik membutuhkan langganan bulanan.

Jika Anda bertanya-tanya apa itu VPN? Ini adalah singkatan dari "virtual private network." Ini adalah teknologi yang memungkinkan Anda untuk membuat koneksi aman  (jalur akses pribadi) melalui jaringan yang kurang aman antara komputer Anda dan internet.

VPN melindungi privasi Anda dengan memungkinkan Anda secara anonim muncul di mana saja yang Anda pilih. Layanan VPN juga memberi Anda perlindungan dari serangan malware

Dalam posting ini beberapa VPN terbaik yang merupakan layanan VPN komersial dijelaskan. Jadi posting ini tidak akan membahas VPN gratis terbaik karena mereka sering memiliki loyalitas yang kejam.

Posting ini berhubungan dengan penyedia layanan VPN terbaik yang membebankan langganan bulanan atau tahunan.

Sekarang waktunya untuk memeriksa daftar VPN terbaik sedikit lebih dalam.

Penyedia Layanan VPN Terbaik

Peringkat layanan VPN terbaik di bawah ini berdasarkan lokasi server, IP khusus dan dinamis, batas bandwidth, keamanan, pencatatan, dukungan pelanggan, dan harga.

NordVPN

NordVPN


Dari segi kinerja nordVPN yang padat adalah layanan VPN terbaik, tentu saja tidak gratis. Tidak seperti server VPN lain yang menyediakan lima atau kurang jumlah koneksi simultan, NordVPN menawarkan enam koneksi simultan .

Tidak diragukan lagi, NordVPN tidak memiliki jaringan VPN yang besar dibandingkan dengan pesaingnya, tetapi VPN terbaiknya untuk mencoba dan mengaburkan jejak Anda . Jika Anda menginginkan VPN terbaik dengan lebih banyak server maka NordVPN bukan pilihan.

NordVPN adalah VPN kuat yang dioperasikan dari Panama memiliki 2000 alamat IP . Jumlah servernya lebih dari 3500 yang dikelola dari 61 lokasi berbeda .

NordVPN menawarkan Paket terbaik. Paket langganan 1 tahun berharga $ 6,99 ($ ​​83,88) . Sementara harga bulanan mereka adalah    $ 11,95. Harga netflix NordVPN tahunan $ 83,88 lebih rendah dari pesaing VPN top lainnya.

Tetapi hal baik yang dimiliki NordVPN adalah, mereka menyediakan kebijakan pengembalian 30 hari penuh . Penyedia VPN terbaik ini juga menawarkan opsi IP khusus, bagi mereka yang mencari tingkat koneksi VPN yang berbeda.

StrongVPN

StrongVPN

Layanan VPN terbaik kedua adalah strongVPN. Ini menyediakan infrastruktur yang sangat baik bersama dengan harga yang layak. Itu tidak memiliki kebijakan penebangan. StrongVPN adalah semua tentang melindungi privasi, itu sebabnya penyedia VPN terbaik untuk cerdas.

StrongVPN memiliki basis alamat IP yang besar dibandingkan dengan yang sebelumnya. Itu hanya meningkatkan privasi dan melindungi anonimitas Anda.

Ini adalah VPN terbaik untuk torrent tetapi tidak menyediakan layanan VPN gratis. Sebagai layanan VPN top juga menyediakan IP khusus untuk penggunanya, tetapi untuk itu Anda perlu menghubungi dukungan strongVPN.

Fitur lain dari VPN terbaik adalah bahwa yang kuat memiliki dan mengoperasikan seluruh jaringan mereka. Itu berarti mereka tidak memiliki batas-batas yang ditentukan secara eksternal pada bandwidth atau jenis lalu lintas yang diizinkan di jaringan.

VPN pribadi ini memiliki 59.500 alamat IP . Dioperasikan dari 70 lokasi berbeda menggunakan lebih dari 689 server .

Paket bulanan strongVPN berharga  $ 10 , tetapi rencana tahunannya membebani Anda sekitar $ 69,99 . Harga-harga ini terendah di antara VPN terbaik lainnya. Ini juga salah satu dari VPN tercepat.

VPN IPVanish
VPN IPVanish

IPVanish adalah  VPN terbaik lainnya untuk kodi karena perusahaan VPN ini menyimpan nol log. Ini meningkatkan kemampuan untuk mengamankan privasi pengguna.

Ini juga merupakan VPN terbaik untuk mac menyediakan dukungan untuk EFF (Electronic Frontier Foundation). Organisasi nonprofit yang didirikan untuk melindungi privasi online .

Keuntungan lain dari IPVanish adalah dukungannya untuk Kodi. Aplikasi streaming media open source yang sebelumnya dikenal sebagai XBMC . Fitur unik dari IPVanish kodi inilah yang membuatnya lebih menarik.

IPVanish dioperasikan dari United States. Ini juga memiliki 60 lokasi server yang berbeda. Jaringannya terdiri dari lebih dari 900 server dengan lebih dari 40000 alamat IP .

Rencana harga dari penyedia VPN ini adalah  $ 7,50 / bulan dan  $ 58,49 selama setahun . VPN yang cukup murah dibandingkan dengan VPN bagus lainnya. Perusahaan penyedia VPN IPVanish juga mendukung pembayaran Bitcoin dengan jaminan uang kembali.

IPVanish percobaan gratis pilihan juga ada tapi itu hanya berlangsung selama 7 hari . VPN ini juga memiliki lima koneksi simultan.

ExpressVPN
ExpressVPN
Penyedia layanan expressVPN berasal dari Inggris , memiliki 830 server yang dikelola dari 280 lokasi berbeda. Yah jumlah alamat IP juga dekat 3106 .

Seperti NordVPN, expressVPN juga menawarkan jaminan uang kembali 30 hari kepada pelanggannya. expressVPN ini adalah layanan VPN terbaik di antara pesaing VPN lainnya.

expressVPN telah menambahkan dukungan dari  SSTP dan L2TP / IPSec . Panduan penyiapan dan FAQ terperinci membantu pengguna untuk lebih memahami tentang cara menggunakan VPN.

Sekali lagi ExpressVPN juga memiliki dukungan Bitcoin sebagai metode pembayaran, dan fitur penghentian koneksi kill mereka yang andal dan mudah digunakan .  expressVPN adalah VPN terbaik untuk mac, Windows, Linux, Routers dan untuk iOS.

Perusahaan ExpressVPN beroperasi sejak tahun 2009, dan telah mengembangkan server dan jaringan VPN cepat yang tersebar di 94 negara.

Jika Anda memeriksa paket harga mereka, ExpressVPN menawarkan paket VPN terbaik hanya $ 6,67 per bulan. Untuk paket tahunan yang termasuk 3 bulan tambahan gratis.

Hide My Ass

Hide My Ass

Penyedia layanan VPN ini memiliki jaringan yang kuat dengan pilihan protokol yang baik yang didukung. Hide My Ass menyediakan kumpulan kebijakan terperinci tetapi pasti memungkinkan layanan VPN untuk P2P dan Torrents.

HideMy Ass perusahaan dari United Kingdom‘s, memiliki jumlah 830 server di 280 lokasi yang berbeda. Jumlah alamat IP dekat 3106 .

HideMy Ass VPN pribadi terbaik dengan komitmen untuk melindungi privasi. Penyedia VPN ini juga menawarkan dukungan untuk berbagai konsol perangkat game.

Hide My Ass menyimpan log data tetapi mereka juga menawarkan jaminan uang kembali . Mereka juga menawarkan lima koneksi simultan.

Harga bulanan mereka membebani Anda  $ 11,52  yang cukup tinggi, tetapi harga tahunan mereka kompetitif di  $ 78,66  selama setahun penuh.




Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar