Web WhatsApp (web.whatsapp.com)

Web WhatsApp | Apa yang harus dilakukan dengan kode QR dari Web.Whatsapp.com?

WhatsApp, messenger terbaik , dan aplikasi favorit semua orang ditawarkan baik di ponsel dan di ( Web.WhatsApp ) WhatsApp PC juga. Android / Web WhatsApp memiliki miliaran unduhan, dan dengan pembaruan konstan, itu terus memperbaiki bug. Selain itu, fitur baru digulirkan seperti opsi hapus pesan dan sekarang indikasi diteruskan.

QR dari Web.Whatsapp.com

Anda dapat membuka web.whatsapp.com untuk menggunakan web WhatsApp online. Pilihan yang lebih baik adalah mengunduh WhatsApp untuk aplikasi PC untuk menikmati semua fitur menakjubkan dari WhatsAppweb. Semua Anda harus memindai kode QR . Beberapa pengguna bertanya-tanya, Apa kode QR Web WhatsApp? Yah, itu hanya satu set data biner yang diakui WhatsApp dan juga unik.

Apa yang harus dilakukan dengan kode QR dari web.whatsapp.com?

Ini adalah tugas yang paling sederhana, yang Anda butuhkan hanyalah opsi di ponsel Anda. Di sini Anda akan melihat " Web WhatsApp ". Mengkliknya akan membuka pemindai dari mana Anda akan memindai kode QR baik web.whatsapp.com atau aplikasi. Prosesnya sama, dan Anda akan melihat bahwa perangkat yang Anda pindai akan ditambahkan ke ponsel Anda. WhatsApp.web akan berfungsi pada PC Anda juga.

Untuk menggunakan WhatsApp.web Anda harus memiliki akun juga.

Bagaimana cara membuat akun WhatsApp untuk mengakses whatsapp.web.com?

Membuat akun WhatsApp adalah tugas yang sederhana, karena Anda memerlukan WhatsApp di ponsel Anda. Nomor Telepon biasanya dipilih untuk membuat akun, atau Anda dapat masuk. WhatsApp akan mengkonfirmasi, dan meminta alamat email Anda untuk membuat cadangan semua Data Anda. Maka Anda perlu memilih nama, gambar tampilan, dan bio jika Anda mau.

WhatsApp Hidden features - Tip dan trik


Memulihkan Pesan yang Dihapus
Pastikan data Anda dicadangkan, menginstal ulang aplikasi akan mengungkapkan pesan yang dihapus di web.WhatsApp juga.

Percakapan Grup
Cari tahu siapa yang telah membaca pesan Anda saat berkomunikasi dalam grup dengan menekan (Telepon) atau melayang (WebWhatsApp / Whatsapp.web) pada pesan Anda dan pergi ke info Pesan .
Pribadi
Anda dapat membatasi siapa yang dapat melihat gambar tampilan Anda, bio dan bahkan terakhir Anda terlihat di WhatsApp.

Simpan Data
Pergi ke pengaturan dan kemudian Penggunaan Data di mana Anda dapat membatasi gambar dan video untuk di-download hanya pada wifi. Anda juga dapat mengaktifkan penggunaan data rendah.

web. WhatsApp adalah tersedia untuk semua jenis PC, dan itu juga didukung pada Android / iOS / BlackBerry, dan Windows Phones.

Ini messengerhatsa benar-benar gratis membantu Anda berkomunikasi dan mentransfer tidak hanya gambar tetapi juga video, PDF dan hampir setiap jenis file di web.whatsapp juga. Mengirim gambar akan menyebabkan kompresi yang baik (transfer cepat).

WhatsApp untuk PC dapat diunduh gratis dapat digunakan di windows XP / Vista / 7 / 8.1 / 10. Dapatkan offline installer setup, link unduh kecepatan tinggi langsung dari Web WhatsApp untuk Windows 32bit & 64 bit.



Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar