Aplikasi Android terbaik untuk panggilan VoIP

Panggilan VoIP atau Voice over Internet Protocol, itu adalah metodologi dan kelompok teknologi untuk pengiriman komunikasi suara dan sesi multimedia melalui jaringan Protokol Internet. Istilah telepon Internet, telepon broadband, dan layanan telepon broadband secara
khusus merujuk pada penyediaan layanan komunikasi melalui Internet publik.

Aplikasi Android terbaik untuk panggilan VoIP

Dan kami menjadi semakin bergantung pada jaringan seluler. Anda bisa mendapatkan sinyal data hampir di mana-mana sehingga Anda bisa mendapatkan sinyal seluler dan kebanyakan dari kita ada di sekitar WiFi. Teknologi telah berkembang ke titik di mana kita sekarang dapat berbicara melalui Internet hampir semudah kita berbicara di telepon. Karena lebih murah, lebih mudah, atau lebih efisien,

10 aplikasi Android terbaik untuk panggilan VoIP

Aplikasi Facebook Messenger adalah yang terbaik untuk panggilan VOIP. Ini terutama untuk pesan teks. Namun, aplikasi ini juga mencakup dukungan untuk panggilan video, panggilan suara, dan pesan teks SMS. Kualitasnya tentu saja ditentukan oleh kecepatan koneksi internet Anda. Selain itu, ia bekerja dengan cukup baik. Aplikasi ini cukup berat dalam penggunaan sumber daya.

Google Duo hanya mendukung panggilan suara biasa. Seperti kebanyakan aplikasi VOIP, semua orang harus menggunakan Duo agar panggilan berfungsi.

Namun, aplikasi ini memiliki kualitas yang sangat baik pada suara dan video. Sebenarnya cukup sederhana. Tidak ada barang tambahan, tidak ada kembung, dan semuanya gratis. Anda hanya mendapatkan teman-teman Anda untuk mendaftar dan pergi. Ini juga berfungsi dengan perangkat iOS. Ini bahkan mungkin sudah diinstal sebelumnya pada beberapa perangkat Android yang lebih baru.

Google Hangouts adalah salah satu aplikasi VOIP yang lebih baik. Ini terutama untuk mengirim SMS, mengirim gambar, Namun, ini juga mendukung panggilan video, panggilan suara, dan panggilan grup. Bahkan ada opsi untuk menghubungkan nomor Google Voice Anda untuk panggilan telepon, SMS, dan pesan suara yang sebenarnya. Ini juga sepenuhnya gratis tanpa pembelian dalam aplikasi atau iklan.

Magic App adalah salah satu aplikasi VOIP atau aplikasi SIP paling populer di luar sana. Ini menggunakan nomor telepon yang sebenarnya. Aplikasi ini juga dilengkapi dukungan lintas platform, dukungan untuk menelepon sambungan telepon rumah, dan bahkan dukungan SMS. Layanan ini tidak gratis, Biayanya $9,99 per tahun. Ini memberi Anda panggilan tak terbatas ke AS dan Kanada, teks tak terbatas ke nomor telepon AS, dan nomor telepon yang sebenarnya untuk digunakan. Ini bekerja cukup baik pada ponsel dan PC.

Mizu Droid adalah salah satu dari beberapa aplikasi SIP yang diperbarui secara berkala di Google Play. Itu memang membutuhkan akun SIP yang sudah ada. Namun, ia mendukung beberapa akun SIP, pengalihan panggilan, penerowongan VoIP dan enkripsi, kemampuan pesan suara, dan IM. Aplikasi ini sederhana dan benar-benar gratis tanpa pembelian dalam aplikasi.

6. Skype 
Skype adalah salah satu aplikasi VOIP paling populer yang pernah ada. Ini memiliki basis pengguna yang luas, dukungan langsung dengan Microsoft dan Facebook, dan itu cukup mudah digunakan. Aplikasi ini mampu melakukan panggilan suara, panggilan video, dan pesan teks. Ini juga mendukung panggilan telepon rumah dengan biaya nominal. Yang satu ini memiliki dukungan lintas platform dengan banyak PC dan perangkat seluler.

Signal Private Messenger adalah salah satu aplikasi VOIP terbaik untuk privasi. Ini mengikuti tren teks pendukung serta panggilan suara. Tidak memiliki daftar fitur yang terlalu besar. Namun, ia memiliki fitur keamanan, enkripsi, dan privasi di atas rata-rata. Ini juga terintegrasi dengan nomor telepon yang ada dan daftarvkontak Anda.

Viber menampilkan layanan obrolan lengkap, layanan panggilan suara, dan panggilan video. Ini juga termasuk obrolan publik, stiker, lampiran file, dan banyak lagi. Ini sebagian besar gratis untuk digunakan. Benda-benda seperti stiker membutuhkan sedikit uang. Jika tidak, ini adalah pilihan cross-platform yang solid di ruang VOIP dan SIP.

WhatsApp adalah platform pesan paling populer yang mendukung panggilan suara serta panggilan video. Ini adalah platform solid rock dengan popularitas besar. Itu akan mempermudah teman Anda untuk bergabung dengan layanan sehingga Anda dapat memanggil mereka di sana. Ini juga termasuk lampiran file, dukungan multimedia, integrasi dengan buku alamat Anda.

Zoiper unik karena ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi VOIP dan SIP yang tersisa. Ini terutama berfokus pada tur panggilan telepon. Ini termasuk dukungan Bluetooth, kemampuan untuk membuat panggilan yang layak bahkan melalui koneksi Internet yang buruk, dukungan IAX, dan dukungan untuk berbagai protokol lainnya. Jika Anda menggunakan emas, Anda juga bisa mendapatkan dukungan panggilan video, mentransfer panggilan, dan bahkan audio yang lebih baik.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar