Cara Menghapus Iklan di YouTube

Bagi pengunjung YouTube, iklan dapat menjadi sangat menyakitkan. Kami tunjukkan cara menghentikan iklan YouTube untuk pengalaman menonton tanpa rasa sakit tanpa adanya iklan.

Cara paling jelas untuk menyingkirkan iklan yang tidak diinginkan adalah menggunakan pemblokir iklan khusus. Sebagian besar browser memiliki sejumlah pemblokir iklan yang tersedia, secara gratis atau setidaknya jumlah nominal.

Chrome
Jika Anda pengguna Chrome, maka cara untuk menemukan dan memasang ad blocker Anda adalah dengan membuka tab baru lalu mengklik kotak persegi berwarna-warni di sudut kiri atas layar. Pada halaman berikut, klik ganda opsi Web Store, lalu cari 'ad blocker'. Anda akan melihat sejumlah opsi di bagian Extensions. Klik Lebih Banyak Hasil Ekstensi untuk membuka lebar lengkap konten yang ditawarkan.

youtube ads chrome store
Salah satu yang kami ketahui sangat efektif adalah Adblock Plus tersebut. Klik pada daftar yang ingin Anda gunakan, lalu klik tombol Tambahkan ke Chrome.

block youtube ads abp



Sekarang Anda akan melihat ikon muncul di sebelah kanan bilah pencarian Chrome Anda. Mengklik ini akan menurunkan berbagai pengaturan yang dapat Anda gunakan dengan perangkat lunak. Ingatlah, jika Anda menggunakan situs secara teratur, maka mungkin menambahkannya ke daftar putih aplikasi sehingga akan melayani beberapa iklan dan membayar pembuat konten yang Anda nikmati.

Firefox
Jika Firefox adalah browser pilihan Anda maka cukup banyak metode yang sama. Buka tab baru. Klik pada tiga baris di sudut kanan atas lalu pilih Add-ons dari menu dropdown. Ketik 'ad blocker' ke dalam kotak pencarian di sudut kanan atas, pilih aplikasi yang ingin Anda gunakan dari daftar yang muncul, lalu klik Install.

skip youtube ads firefox

Microsoft Edge
Dalam banyak hal yang sama seperti pada pemblokir iklan di atas browser tersedia untuk Edge. Untuk menginstalnya, buka tab baru lalu klik pada tiga titik di sudut kanan atas. Dari menu tarik-turun, pilih Ekstensi lalu klik pada opsi Dapatkan ekstensi dari Toko

skip youtube aps edge

Sekarang cari 'adblock', klik pada ikon Adblock Plus dan klik Get. Adblock Plus akan menginstal dan setelah selesai Anda akan melihatnya muncul di bagian Extensions di Edge. Klik 'Turn it on' dan Anda dapat memulai menonton YouTube tanpa gangguan.

Internet Explorer
IE memiliki adblocker juga. Untuk menemukan mereka klik pada simbol roda gigi di sudut kanan atas tepat di bawah tombol X. Dari menu drop-down, pilih Kelola add-on lalu turun ke bagian bawah kotak yang muncul dan klik Temukan bilah alat dan ekstensi lainnya ...

skip youtube ads ie


Cari lagi untuk adblock, pilih yang Anda inginkan, klik 'Get the App' dan seharusnya secara otomatis menginstal.


Pemblokir iklan di iPhone atau iPad
Aplikasi YouTube dengan mudah adalah cara terbaik untuk menggunakan konten pada platform video, tetapi tidak ada cara untuk memblokir iklan. Ini tidak mengherankan karena ini berarti Google memberdayakan Anda untuk mengambil aliran pendapatannya. Jika Anda ingin meminimalkan iklan yang Anda lihat di iPhone atau iPad Anda maka Anda dapat mengunduh aplikasi seperti Adblock Plus atau Crystal dari App store, yang keduanya dapat digunakan di browser Safari.

Unduh pemblokir yang Anda sukai kemudian buka aplikasi Pengaturan iOS dan arahkan ke Safari>Content Blockers, dan aktifkan aplikasi. Sekarang ketika Anda menggunakan Safari, Anda akan melihat iklan menghilang atau setidaknya dalam jumlah yang berkurang.

Pemblokir iklan di Android
Meskipun Android adalah platform yang biasanya lebih terbuka daripada iOS, sepertinya ada sesuatu yang terjadi dalam pertempuran, dengan Google sering menemukan cara untuk menghindari pemblokir iklan. Saat ini tidak jelas mana yang merupakan rute terbaik untuk YouTube bebas iklan, tetapi satu opsi yang perlu ditelusuri adalah menginstal peramban khusus yang memiliki pemblokir bawaan. Saat ini favorit kami adalah Adblock Browser untuk Android, yang gratis dan dapat ditemukan di Google Play Store. Instal aplikasi, arahkan jalan ke YouTube, dan tetap menyilangkan jari Anda.

skip youtube ads android

Jadi ada berbagai cara untuk mencegah iklan merusak tampilan YouTube Anda. Sekali lagi luangkan sedikit waktu untuk mempertimbangkan implikasi penggunaan pemblokir iklan, karena mereka secara langsung memengaruhi pembuat konten. Situs tempat Anda membaca kata-kata ini sangat bergantung pada iklan untuk membayar para penulis dan editornya. Jadi jika Anda ingin konten berkualitas tetap ada, pikirkan bagaimana Anda bersedia mendukung secara finansial.


Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar