Download AOMEI Partition Assistant Professional

AOMEI Partition Assistant Professional Edition, partition manager terbaik dan disk manager lenkap untuk Windows 10/8.1/8/7/Vista/XP.

Dioptimalkan untuk sistem operasi Windows PC, memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran, memindahkan, memperpanjang, menggabungkan, memisahkan partisi tanpa kehilangan data dan memigrasi OS ke SSD, dll. Anda akan segera mendapatkan hasil maksimal dari ruang disk dan kinerja Anda

AOMEI Partition Assistant Professional

AOMEI Partition Assistant Professional Edition

Sebagai alternatif Partition Magic, AOMEI Partition Assistant Professional membawa Anda berbagai macam alat pada interface yang mudah digunakan, menyederhanakan manajemen partisi disk PC Anda dan membuatnya lebih aman dari sebelumnya. 

AOMEI Partition Assistant Professional Edition memungkinkan Anda untuk membuat, mengubah ukuran, memindahkan, menggabungkan, dan memisahkan partisi tanpa kehilangan data untuk memaksimalkan penggunaan ruang disk. AOMEI PA Pro juga telah merilis fitur baru seperti disk conversion between MBR and GPT, OS migration, Windows 10/8, menambahkan sektor Pengisian dengan data acak, DoD 5220.22-M, dan metode wiper Gutmann, dll.

AOMEI Partition Assistant Professional adalah software partisi disk multifungsi dan multibahasa yang dapat membantu Anda mengoptimalkan kinerja disk Anda. Dengan bantuannya, Anda dapat mengubah ukuran, memindahkan, menggabungkan, membagi, menyelaraskan, menyalin, membuat, menghapus, memformat, dan menghapus partisi, mengalokasikan ruang bebas dari satu partisi ke partisi lain, memigrasi OS dari HDD ke SSD, mengubah partisi primer ke logical dan vise versa, konversi sistem atau disk data antara GPT dan MBR styles, instal Windows 8/10 pada removable USB flash drive, dan clone disk.

Download AOMEI Partition Assistant Professional

 Price
 Demo
 Version
 -
 Operating Systems
 Windows
 Publisher
 -
 Website
 File Name
 DM_ProDemo.zip
 File Size
 21.70 MB
 Virus Total

Mendukung multi-bahasa, termasuk: Inggris, Prancis, Spanyol, Jerman, Italia, Jepang, dan Cina. Fitur yang menarik adalah mudah digunakan termasuk Extend Partition Wizard, Migrate OS to SSD Wizard, Partition Recovery Wizard, Disk Copy Wizard, Partition Copy Wizard, NTFS ke FAT32 Converter, Dynamic Disk Converter, Make Bootable CD Wizard, dan Windows To Go Creator. Dengan wizard ini, Anda dapat dengan cepat menyelesaikan pekerjaan Anda seperti yang Anda harapkan tanpa kehilangan data. Ini sepenuhnya kompatibel dengan Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7/8 / 8.1, dan Windows 10 terbaru (32bit dan 64bit). Mendukung semua perangkat penyimpanan seperti: flash drive, HDD, SSD, RAID array dalam gaya disk MBR dan GPT. Itu tidak hanya dapat bekerja di OS Windows, tetapi juga mendukung dalam mode boot, seperti Windows PE.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar