Download Driver Magician untuk Windows

Download Driver Magician untuk Windows. Tidak seperti driver lain, driver magician adalah solusi profesional untuk backup drivers, restoration update dan removal untuk Windows OS. Menghemat banyak waktu untuk menemukan driver yang tepat untuk OS Anda.

Driver Magician

Identifier database driver yang dibuat membuatnya mudah dan cepat. Memungkinkan Anda terhubung dengan internet dan menghidupkan kembali driver terbaru untuk perangkat Anda. Dengan driver magician Anda dapat mem-backup driver komputer Anda dalam empat mode. Pembaruan driver perangkat meningkatkan kinerja dan stabilitas. 

Scanning yang kuat dapat mendeteksi semua driver yang hilang, memungkinkan Anda menginstal driver yang hilang dan memperbarui driver tersebut dari internet. Driver magician membuat cadangan driver Anda di file .exe Anda tidak perlu menginstal software lagi dan lagi.

Berikut ini adalah driver terbaik yang meng-upgrade driver driver nama software. Scanning driver yang kuat mencari tahu semua driver sistem yang ketinggalan zaman dan ketinggalan zaman. Driver magician juga membuat salinan cadangan driver sistem untuk keperluan instalasi di masa mendatang. Memeriksa dan menginstal kembali salinan driver perangkat pada laptop atau PC Anda. Tingkatkan pengalaman bermain saat memperbarui driver kartu grafis ke versi terbaru. Bersihkan dari Adware, Spyware & Malware.

Download Driver Magician

 Price
 Free to try
 Version
 -
 Operating Systems
 Windows
 Publisher
 -
 Website
 File Name
 DriverMagician.exe
 File Size
 4.37MB
 Virus Total

Fitur Utama Driver Magician
Berikut adalah fitur-fitur utama Driver Magician.
  • Cadangkan driver perangkat komputer Anda dalam empat mode.
  •  Kembalikan driver perangkat dari cadangan dalam satu klik.
  •  Perbarui driver perangkat PC Anda untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas sistem.
  •  Copot pemasangan driver perangkat
  • Live Update device identifier database dan database pembaruan driver.
  •  Deteksi perangkat yang tidak dikenal.
  • Cadangkan lebih banyak item seperti My Documents dan Desktop.
  • Pulihkan lebih banyak item dari cadangan. Dapatkan informasi rinci tentang driver perangkat keras.
  • Clone semua driver ke paket auto-setup (.exe), sehingga Anda dapat memulihkan driver tanpa menginstal Driver Magician.

Driver Magician menawarkan solusi profesional untuk driver perangkat cadangan, pemulihan, pembaruan dan penghapusan di sistem operasi Windows. Ini mengidentifikasi semua perangkat keras dalam sistem, mengekstraksi driver yang terkait dari hard disk dan mengembalikannya ke lokasi pilihan Anda. 

Kemudian ketika Anda memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi Anda, Anda dapat mengembalikan semua driver yang "disimpan" sama seperti jika Anda memiliki disket driver asli di tangan Anda. Setelah itu sistem reboot, PC Anda akan dimuat dan dijalankan dengan driver hardware yang diperlukan.

Terlebih lagi, Driver Magician memiliki built in database driver terbaru dengan kemampuan untuk pergi ke Internet untuk menerima pembaruan driver. Menghemat banyak waktu untuk menemukan driver yang tepat dan driver yang matang jelas akan meningkatkan kinerja perangkat keras. Jika ada perangkat yang tidak dikenal di PC Anda, Driver Magician membantu Anda mendeteksi mereka dengan mudah dan cepat dengan hardware identifier database yang ada di dalamnya.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar