Download Iobit Driver Booster 5.2

Iobit driver booster adalah aplikasi praktis yang memungkinkan Anda untuk memperbarui semua driver perangkat dan komponen permainan pada sistem Anda. Ini memiliki interface pengguna yang sederhana, secara otomatis memindai semua driver usang, hilang atau rusak yang dapat memperlambat atau mengacaukan komputer Anda atau bahkan merusak pengalaman bermain game Anda. 

Iobit Driver Booster 5.2

Alat pembaru driver ini menunjukkan kepada Anda informasi terperinci tentang driver perangkat serta komponen permainan yang terdeteksi pada PC atau laptop seperti perangkat, Jenis, Vendor, driver & versi.

Dengan bantuan driver booster, Anda dapat dengan cepat memperbarui driver , seperti Intel driver, Realtek Ethernet controller, Network, Wireless LAN, Intel Audio, HD Audio Driver, HD Graphics, LAN, WLAN, Chipset, USB 3.0 drivers, Nvidia drivers, AMD drivers, touchpad drivers & all driver packages oleh Microsoft.

Alat ini hanya mendukung driver yang telah lulus uji WHQL. Untuk memastikan tingkat keamanan komputer yang lebih tinggi, itu menciptakan titik pemulihan sebelum menginstal driver baru di komputer Anda. Jika ada yang salah dengan pemasangan, Anda dapat dengan mudah mengembalikannya ke versi sebelumnya. Koneksi HTTPS baru diadopsi untuk mengenkripsi koneksi Anda dengan server web saat mengunduh driver perangkat.

Download Iobit Driver Booster 5.2
 Price
 Free to try
 Version
 -
 Operating Systems
 windows xp/7/8/10
 Publisher
 -
 Website
 File Name
 IObit_Driver_Booster_Pro_5.2.0.688.zip
 File Size
 18.91MB
 Virus Total
 -

Fitur Iobit Driver Booster
  • Mode pemindaian otomatis
  • Mendukung lebih dari 1 juta driver
  • Driver HTTPS & WHQL hanya memastikan pembaruan aman.
  • Perbarui driver & komponen permainan
  • Sesuaikan tampilan aplikasi dengan memilih tema baru.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar