Free Driver Scout v1.0

Dari semua program updater driver gratis yang pernah saya gunakan, Free Driver Scout adalah salah satu favorit saya, sebagian besar karena ia menyediakan install driver yang benar-benar otomatis.

Free Driver Scout v1.0

Free Driver Scout akan mencari, mengunduh, dan menginstal semua driver perangkat Anda yang kedaluwarsa untuk Anda, secara otomatis dan tanpa ketukan lebih lanjut, klik, atau pekerjaan lain dari Anda.

Dukungan untuk sebagian besar versi Windows, bersama dengan fitur bagus yang berguna sebelum peningkatan versi Windows, adalah beberapa fitur yang akan Anda temukan di Free Driver Scout:

Free Driver Scout menemukan dan menginstal driver perangkat untuk Windows 8 , Windows 7 , Windows Vista , dan Windows XP . Meskipun tidak didukung secara resmi, tampaknya berfungsi dengan baik di Windows 10 juga.

Setelah Free Driver Scout menemukan hardware yang memerlukan pembaruan driver, Anda dapat menonaktifkannya dari scanning berikutnya, yang berguna untuk hardware apa pun yang tidak ingin Anda perbarui setiap saat.

Anda dapat melihat nomor versi dan tanggal rilis driver yang saat ini diinstal, serta tanggal versi baru yang diperbarui, berguna untuk memverifikasi bahwa pembaruan driver benar-benar yang Anda inginkan.

Free Driver Scout dapat mem-backup dan mengembalikan beberapa atau semua driver yang terinstal secara gratis.

OS Migration Tool adalah fitur yang disertakan dalam Free Driver Scout yang memungkinkan Anda mengunduh driver perangkat untuk versi Windows yang berbeda (seperti Windows 8 jika Anda menjalankan 7), yang berguna jika Anda berencana memperbarui Windows ke versi yang lebih baru.

Pembaruan driver otomatis tentu saja merupakan salah satu manfaat lebih besar menggunakan Free Driver Scout, tetapi ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan juga:

Kelebihan :
  • Program sangat mudah dipasang
  • Mendukung scans manual dan terjadwal
  • Pembaruan dapat dikonfigurasi untuk diinstal secara otomatis
  • Downloads massal
  • Tidak diperlukan input saat pembaruan sedang diinstal

Setelah membaca pro dan deskripsi dari atas, sudah jelas Free Driver Scout adalah pilihan yang sangat bagus untuk program driver updater jika Anda tidak mau harus berpikir tentang menjalankan scan dan mengunduh sendiri. Selain itu, Anda dapat mem-backup driver dan bahkan mengunduh driver untuk OS yang berbeda , yang benar-benar hebat.

Namun, seperti yang saya sebutkan di atas, Free Driver Scout tidak menemukan driver yang ketinggalan jaman seperti beberapa alat updater driver lainnya. Ini jelas mematikan karena meskipun software melakukan semua pengangkatan berat untuk Anda, itu bukan alat terbaik yang tersedia jika orang lain dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang driver perangkat yang ketinggalan jaman.

Free Driver Scout v1.0

 Price
 Free to try
 Version
 -
 Operating Systems
 windows
 Publisher
 -
 Website
 File Name
 DLG_free-driver-scout_aprie_net_en-US.zip
 File Size
 372KB
 Virus Total

Catatan : Selama pengaturan, penginstal mencoba menambahkan beberapa program yang tidak terkait ke komputer Anda bersama dengan software Free Driver Scout. Jika Anda ingin menonaktifkan program-program tersebut, Anda harus mengklik Decline untuk setiap penawaran.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar