Over-the-Cable Updater Tool untuk Windows Mobile 10


Anda sekarang dapat memperbarui semua perangkat Windows Phone Anda dari Windows 10 PC Anda, berkat Over-the-Cable Updater Tool untuk pengguna Windows 10. Microsoft pada tahun sebelumnya telah merilis alat baru yang sebenarnya merupakan pembaruan windows 10.

Over-the-Cable Updater Tool 
memungkinkan pengguna Windows 10 memperbarui perangkat Windows Phone mereka secara otomatis ke versi terbaru yang tersedia. Dengan alat baru ini, Anda dapat memperbarui perangkat Windows Phone tanpa mengunduh dan menginstal setiap pembaruan secara individual.
Over-the-Cable Updater Tool untuk Windows Mobile 10

Over-the-Cable Updater Tool
Sementara Windows Mobile 10 hampir kehilangan pengguna, dengan itu Microsoft telah merilis alat ini untuk membuktikan kepeduliannya terhadap pengguna Windows Phone yang setia. Microsoft sementara membuat jelas bahwa perusahaan tidak akan memperkenalkan fitur Windows Mobile baru lagi, mereka juga berjanji untuk merilis perbaikan bug dan pembaruan keamanan secara teratur.

"Tentu saja Microsoft akan terus mendukung platform .. perbaikan bug, pembaruan keamanan, dll. Tetapi tidak fokus membangun fitur baru/hw " Ujar : Joe Belfiore, wakil presiden Microsoft Windows Experience tweeted bulan lalu.

Persyaratan Sistem Untuk Menggunakan Over-the-Cable Updater Tool.

Alat OTC hadir dalam file zip yang perlu Anda unduh dan jalankan di PC Anda. Sebelum Anda mengunduh alat baru ini, pastikan Anda mengikuti persyaratan sistem.

  • Perangkat harus dapat terhubung ke PC melalui USB.
  • Perangkat dengan kunci PIN harus dibuka kuncinya sebelum menggunakan OTC Updater.
  • Perangkat harus dalam mode Airplane sebelum menggunakan OTC Updater 
  • PC yang menjalankan OS klien Windows yang didukung dengan paket layanan terbaru yang diinstal.
  • PC harus memiliki minimal .NET 4.0 yang diinstal.
  • PC harus memiliki konektivitas Internet dan dapat terhubung ke WU.

Sesuai halaman dukungan Microsoft, Windows 10 Fall Creators Update 1709 akan menyertai beberapa pembaruan 2 Fitur untuk Windows Phone, tetapi belum ada kata resmi dari Perusahaan tentang peluncurannya.

Jadi untuk saat ini, Over-the-Cable Updater Tool ini adalah satu-satunya cara untuk memperbarui Windows 10 Mobile Anda ke versi sistem operasi terbaru. Download Over-the-Cable tool ini dan ikuti petunjuk yang diberikan untuk memperbarui telepon Anda.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar