Cara mengaktifkan atau menonaktifkan SwiftKey di Windows 10

Microsoft mengakui sisi SwiftKey beberapa tahun lalu. SwiftKey kemudian diluncurkan untuk versi iOS dan Android. Kabar baiknya adalah bahwa sekarang telah terintegrasi secara mulus dengan Windows. Dimulai dengan Windows 10 1809, Anda dapat memilih untuk mengaktifkan saran untuk bahasa dan keyboard yang diinstal pada PC Windows 10 Anda. Dalam panduan ini, kami akan berbagi cara mengaktifkan atau menonaktifkan SwiftKey di Windows 10.

Swiftkey boleh dibilang merupakan saran terbaik dan aplikasi auto koreksi yang telah kita lihat sampai tanggal. Windows 10 akan sangat berguna untuk perangkat atau laptop yang menggunakan sentuhan, di mana seseorang menggunakan keyboard.

SwiftKey
SwiftKey telah diaktifkan secara default di Windows 10 dan diatur untuk menyarankan bahasa yang didukungnya. Jadi, ikuti langkah-langkah untuk mengelolanya untuk bahasa yang Anda inginkan, dan nonaktifkan jika Anda tidak ingin menggunakannya.

Open Settings > Devices > Typing.

Gulir ke ujung untuk menemukan 'Suggestions and autocorrections'. Klik untuk membuka.

Bagian ini memungkinkan Anda mematikan fitur saran untuk bahasa yang Anda tidak ingin mendapatkan saran.
  • Jika Anda ingin benar-benar mematikan SwiftKey, nonaktifkan untuk semua bahasa.
  • Jika Anda ingin menggunakannya hanya beberapa bahasa, matikan saja untuk bahasa yang tidak di butuhkan.

Jika Anda ingin mendapatkan saran saat menggunakan keyboard, Anda harus mengaktifkan pengaturan di bagian Pengetikan. Di bawah 'Hardware Keyboard', aktifkan 'Show text as I type' dan ' Autocorrect misspelled words as I Type '.

Setelah menggunakannya untuk sementara waktu, Anda dapat kembali ke bagian Typing lagi untuk memeriksa wawasan. Klik pada Typing Insights, dan Anda dapat melihat sejumlah kata yang dilengkapi secara otomatis, kata-kata yang disarankan, penekanan tombol disimpan, dan koreksi ejaan.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar