Perbaiki Windows Update Install error 0x80070005

Jika Anda menerima error 0x80070005 saat memeriksa Pembaruan Windows, itu karena masalah izin AKSES DITOLAK . Pembaruan untuk beberapa alasan tidak memiliki hak yang cukup untuk melanjutkan lebih jauh. Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat perbaiki Windows Update Install error 0x80070005 pada sistem Windows 10 Anda .

Windows Update Instal error 0x80070005


Windows Update Install error 0x80070005

1] Hidupkan ulang PC dan Coba lagi

Cukup restart PC Windows 10 Anda, dan jalankan Pembaruan Windows lagi. Seringkali masalah diselesaikan dengan sendirinya dan bisa berupa kesalahan jaringan atau PC sederhana yang secara otomatis teratasi.

2] Hapus File dari Folder Software Distribution

Ikuti prosedur ini untuk menghapus isi folder Software Distribution.
Folder Software Distribution terletak di lokasi berikut di File Explorer:

C: \ Windows \ SoftwareDistribution

3] Run Windows Update Troubleshooter


Jalankan Windows Update Troubleshooter untuk memperbaiki masalah Pembaruan paling umum pada Windows 10. Ini akan menghapus file sementara Windows Update terkait, menghapus konten dari folder Software Distribution, memperbaiki dan mereset komponen Pembaruan Windows, memeriksa status Pembaruan Windows terkait Layanan, periksa pembaruan yang tertunda dan lainnya.


4] Ambil kontrol penuh atas Data Aplikasi Pengguna


Terkadang izin untuk mengakses file salah dikonfigurasi. Ini memblokir pengunduhan pembaruan karena tidak memiliki izin yang benar. Dalam hal ini, Anda dapat mengambil kontrol penuh atas data Aplikasi Pengguna yang terletak di C:\Users\USERNAME\AppData. Ikuti panduan langkah demi langkah kami untuk mengambil kepemilikan penuh dari File dan Folder.

5] Fix issue with Trusted Installer

Dalam  tutorial di atas tidak ada yang berhasil untuk Anda; Anda dapat menggunakan  SubInACL. Ini adalah command-line tool yang memungkinkan administrator untuk memperoleh informasi keamanan tentang file, registry keys, dan layanan. Anda juga dapat menggunakannya untuk mentransfer informasi ini dari pengguna ke pengguna, dari grup lokal atau global ke grup, dan dari domain ke domain.


Buka Notepad dan salin tempel teks berikut ke Notepad:

Set OSBIT=32
IF exist "%ProgramFiles(x86)%" set OSBIT=64
set RUNNINGDIR=%ProgramFiles%
IF %OSBIT% == 64 set RUNNINGDIR=%ProgramFiles(x86)%
subinacl /subkeyreg "HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Component Based Servicing" /grant="nt service\trustedinstaller"=f

Simpan Notepad dengan nama dengan ekstensi "CMD", misalnya, TakeOwnership.cmd.

Terakhir, klik kanan pada file, dan pilih "Run as Administrator".

Beri tahu kami jika salah satu kiat ini membantu Anda Perbaiki Windows Update Install error 0x80070005.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar