Cara Mencegah iPhone menyalakan layar secara otomatis

Hari ini kami akan mengajarkan Anda cara  menonaktifkan opsi yang membuat layar menyala secara otomatis  di iPhone,  sesuatu yang dapat  mengurangi konsumsi baterai.

Cara Mencegah iPhone menyalakan layar secara otomatis

Apakah Anda tidak suka bahwa layar diaktifkan setiap kali Anda mengambil telepon? Sekali lagi, salah satu tutorial iOS  kami, di mana kami mengajarkan cara  mengonfigurasi iPhone Anda  agar Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Fitur yang tidak semua orang suka dan kami hadirkan sejak  iOS 10.

Mencegah iPhone menyalakan layar secara otomatis

Proses ini sangat sederhana dan dalam beberapa langkah, kita akan dapat menonaktifkan opsi ini. Silahkan pergi ke pengaturan perangkat.

Sesampai di sana, carilah   tab "Layar dan kecerahan (Screen and brightness)" .  Dari situ kita bisa mengatur bagaimana kita ingin melihat layar kita, kecerahannya ...

Tab yang kita cari adalah yang mengatakan  “Lift to activate”. Efek yang dihasilkannya sangat mirip dengan apa yang dilakukan  Apple  Watch , tetapi tentu saja, di jam tangan, jika kita melihat lebih banyak akal.

Nah, yang harus kita lakukan adalah menonaktifkan opsi ini, yang secara default diaktifkan dan layar tidak akan pernah diaktifkan secara otomatis lagi.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar