Cara Mengunduh dan Menginstal iOS 12.0.1

Seperti yang Anda ketahui bahwa iPhone terus hadir dengan sejumlah besar pembaruan baru. Setiap pembaruan memiliki kekurangannya sendiri tetapi juga menyediakan perbaikan bug dan berbagai perbaikan. Pembaruan terbaru Apple adalah iOS 12.0.1. Itu dirilis tepat 3 minggu setelah iOS 12.

Cara Mengunduh dan Menginstal iOS 12.0.1

Banyak pengguna telah melaporkan berbagai masalah di perangkat mereka setelah pembaruan iOS 12 dan karenanya apel dipaksa untuk datang dengan pembaruan bernama iOS 12.0.1.

Di blog ini, kita akan berbicara tentang berbagai fitur iOS 12.0.1 dan jika Anda memperbarui ponsel Anda ke versi ini atau tidak.

Apa Yang baru di IOS 12.0.1?

Ada berbagai bug di iOS 12 yang telah diberantas di iOS 12.0.1. Pembaruan ini dilengkapi dengan ukuran 100 MB. Anda dapat dengan mudah mengunduh pembaruan ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Settings > General > Software Update.

Masalah utama telah dialami oleh pengguna Apple iPhone XS dan XS max. Mereka telah melaporkan masalah dalam koneksi jaringan. Menurut mereka setelah pembaruan, mereka menghadapi beberapa masalah dalam kecepatan jaringan.

Masalah lain yang dilaporkan beberapa pengguna di iOS 12 adalah masalah keypad di mana tombol nomor dial tumpang tindih dengan area emoji sehingga sulit bagi pengguna untuk mengetik. Dengan peningkatan baru ini, masalah itu telah diperbaiki dan semua posisi nomor kembali ke tempatnya.

Terlepas dari ini, mereka juga mengalami situasi yang menyedihkan saat mengisi daya ponsel mereka. Kabel tidak tersambung dan membuat pengguna kesal.

Semua masalah ini telah dipecahkan setelah rilis iOS 12.0.1.

Haruskah Anda memperbarui iOS 12.0.1?

Lihat masalah utama dengan iOS 12.0.1 adalah bahwa ini adalah pembaruan yang sangat penting dan karenanya tidak terlalu menguntungkan jika ponsel Anda berjalan baik dengan versi iOS 12. Tidak perlu mengunduh iOS 12.0.1 jika ponsel Anda belum mengalami masalah apa pun yang disebutkan di atas.

Jika Anda memiliki sistem operasi iOS 12.1 Beta 2, tidak perlu melakukan upgrade karena Apple telah menyediakan perbaikan dengan sistem operasi ini. Paling tidak menguntungkan untuk memutakhirkan ponsel Anda karena mungkin masalahnya setelah memperbarui Anda mulai mengalami beberapa masalah.

Untuk meng-upgrade ponsel Anda terlebih dahulu bersihkan mengembalikan ponsel Anda dari iTunes.

informasi tambahan

Pengguna yang memutuskan untuk pindah ke versi ini dari versi beta terbaru harus melakukan pemulihan bersih melalui iTunes. Alasannya karena versi publik saat ini sebenarnya di bawah iOS 12.1 Beta 2.

Harap beri tahu kami jika Anda menghadapi masalah apa pun saat meningkatkan versi. Kami akan dengan senang hati membantu Anda. Cukup komentarkan kueri Anda di kotak komentar.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar