CloudBerry Backup untuk Windows Desktop

Meskipun Windows hadir dengan solusi Pemulihan Cadangan miliknya sendiri, namun terbatas pada apa yang dapat dilakukan, terutama pada era teknologi ini. Apa yang ada pada generasi saat ini membutuhkan solusi cerdas yang tidak hanya dapat mengambil cadangan tambahan tetapi juga mendukung solusi penyimpanan online, perlindungan ransomware, dan sebagainya. Hari ini kita berbicara tentang satu solusi perangkat lunak Backup-Restore CloudBerry Backup untuk Windows Desktop, yang menawarkan fitur-fitur generasi selanjutnya.

CloudBerry Backup untuk Windows Desktop


Perangkat lunak cadangan profesional ini hadir dalam dua versi. Pertama adalah versi gratis yang datang dengan sebagian besar fitur versi PRO termasuk fleksibel dijadwalkan, dan kebijakan retensi. Kedua adalah versi Pro yang dapat digunakan oleh bisnis. Ini menawarkan backup berbasis gambar, kompresi, dan enkripsi.

Seperti yang kami katakan sebelumnya, Cloudberry Backup menawarkan dukungan penyimpanan cloud ganda . Anda dapat memilih antara Amazon S3, Amazon Glacier, Windows Azure, Rackspace, OpenStack, Google Storage, SoftLayer, dan lainnya. Ya, tentu saja, ini juga mendukung penyimpanan lokal, dan penyimpanan jaringan jika Anda tidak ingin memilih penyimpanan berbasis cloud.

Terlepas dari cadangan penyimpanan cloud, ia menawarkan solusi cadangan cerdas tergantung pada lokasi penyimpanan . Anda dapat melakukan backup cloud to cloud . Ini berarti jika Anda memiliki dropbox dan akun Amazon S3, Anda dapat menyalin file dari cadangan Amazon Anda ke Dropbox tanpa mengunduh. Namun, jika Anda belum berinvestasi dalam beberapa awan, Anda dapat memilih untuk mengunduh cadangan cloud ke penyimpanan lokal Anda . Cadangan lokal dapat berupa lokasi apa pun termasuk penyimpanan eksternal, pembagian jaringan, perangkat NAS, drive yang dipetakan, dll. Proses ini dapat dilakukan secara otomatis.

Cloud storage mahal, dan mengingat hal ini, perangkat lunak menawarkan Visualisasi Penyimpanan Cadangan. Ini membantu Anda untuk mencari tahu file mana yang mengambil banyak ruang dengan bagan yang membantu, dengan setiap grafik menampilkan bagian folder dari folder induknya. Pada baris serupa,  mode Arsip untuk Google Cloud, Microsoft Azure, dan BackBlaze B2 membantu Anda mengurangi jumlah permintaan yang dikirim ke penyimpanan dan juga membantu mengurangi biaya penyimpanan. Dalam mode ini, aplikasi akan menggabungkan file Anda ke dalam satu arsip, lalu mengunggah. Ketika datang ke VMware, Anda dapat melakukan backup tingkat file atau tingkat drive menggunakan Wizard Bacup.

Menarik untuk dicatat, bahwa jika kode aktivasi Anda telah kedaluwarsa, Anda masih dapat memulihkan file Anda langsung dari layar aktivasi produk.

Kemudian muncul perlindungan Ransomware yang dapat mendeteksi perubahan enkripsi dalam file dan memastikan bahwa cadangan yang ada tidak ditimpa oleh file-file yang terinfeksi. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengembalikan file-file itu jika mereka terkunci keluar dari akses Anda. Hanya ketika pengguna menegaskan bahwa tidak ada masalah, cadangan untuk file-file yang terinfeksi akan diambil.

Semua backup dienkripsi dengan  Enkripsi AES 256-bit  pada PC. Jadi semua file yang disimpan di penyimpanan lokal, jaringan lokal atau cloud dienkripsi. Selama transfer data dari PC ke cloud, ia menggunakan protokol SSL agar tetap aman selama transmisi. Karena cadangan dipadatkan, pastikan untuk tidak mengambil banyak ruang di cloud atau penyimpanan lokal. Ini juga membantu dalam membantu bandwidth dan mempercepat penyelesaian cadangan.

Untuk mengurangi waktu, dan menghemat bandwidth, ia melakukan  Backup Tingkat Blok yang hanya menggunakan bagian file yang dimodifikasi atau baru untuk menambahkannya ke kumpulan data online yang ada. Jika Anda memilih, itu juga dapat melakukan  Backup Berbasis Gambar. Volume snapshot volume level diambil dan dikirim langsung ke cloud, memungkinkan perangkat keras yang berbeda atau mesin virtual memulihkan.

backup dapat dijadwalkan . Anda dapat mengatur backup per jam, harian, mingguan, bulanan dengan pilihan waktu Anda sendiri. Pencadangan Real-Time memungkinkan untuk mencadangkan file dan folder di Windows Server pada perubahan atau pembuatan. Semua backup diperiksa untuk konsistensi. Cloudberry memiliki fitur ini untuk memantau konsistensi cadangan di cloud atau jaringan lokal.

Perusahaan atau mereka yang tahu dapat membuat solusi khusus menggunakan antarmuka baris perintah solusi cadangan Cloudberry . Admin dapat membuat rutinitasnya, dan mengintegrasikannya ke dalam alur kerja Anda. Anda juga dapat mengatur fitur pemberitahuan email yang dapat dikustomisasi untuk melacak setiap proses pencadangan dan memulihkan rencana dari jarak jauh.

Backup CloudBerry menawarkan untuk menyimpan informasi file yang terhapus di cloud . Setelah Anda mengaktifkan Lacak opsi penghapusan file lokal dalam opsi penyimpanan cadangan di langkah Opsi Lanjutan di Wizard Cadangan. Sejak saat itu, CloudBerry Backup mencatat file-file yang dihapus ini di cloud, sehingga mudah untuk menghindari memulihkan file yang terhapus, terlepas dari di mana pemulihan berjalan.

Terakhir, di sana Anda dapat mengatur kebijakan penyimpanan . Ini akan memungkinkan penghapusan otomatis data usang dari penyimpanan Anda, dan memilih untuk menyimpan hanya versi sebenarnya dari cadangan Anda.

Cloudberry hadir dengan aplikasi asisten jarak jauh yang merupakan salah satu bantuan jarak jauh yang ditawarkan oleh CloudBerry yang memungkinkan pengguna untuk terhubung ke komputer jarak jauh untuk melakukan tugas. Alat ini dirancang untuk menghubungkan dua komputer dengan mudah melalui pengunduhan bersama.

Cloudberry Backup untuk Desktop berfungsi pada Windows 10/8/7 dan semua versi Windows termasuk Windows Home, Pro, Education, Enterprise, dan Enterprise LTSB. Ini juga akan membutuhkan Microsoft .NET Framework 4.0 minimal. Yang mengatakan, persyaratan perangkat keras minimum untuk perangkat lunak adalah 1,4 GHz prosesor 64-bit, 512 MB RAM, 100 MB ruang disk minimum, dan Gigabit (10/100 / 1000baseT) adaptor Ethernet. Versi gratis tidak mendukung Backup, Enkripsi, dan Kompresi Berbasis Gambar.

Melihat semua fitur, sangat mengesankan untuk melihat berapa banyak fitur yang dibundel. Sementara versi gratis bekerja tanpa masalah, membayar $ 49,99 untuk seluruh paket adalah sangat bagus, khususnya ransomware, alat asisten yang ditawarkan dalam kombinasi.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar