Error Aktivasi Windows 10

Jika Anda menerima kode Error Aktivasi Windows 10 0xC004E016, 0xC004F210, 0xC004F034, dan 0xC004F00F, semuanya mengarah ke hal yang sama - Kunci Produk Tidak Valid atau Versi tidak cocok . Ini berarti bahwa Anda memasukkan kunci produk yang salah atau Anda menggunakan ISO yang salah saat menginstalnya di Komputer Windows 10 Anda. Anda bahkan dapat melihat pesan seperti:

  • You are running Windows 10 Pro, but you have valid digital license for Windows 10 Home
  • The specified product key is invalid or is unsupported by this version
Error Aktivasi Windows 10


Dalam posting ini, kami memberi Anda solusi untuk Aktivasi Windows 10 yang error.

Kode Kesalahan Aktivasi:

  • 0xC004F00F: Anda mungkin melihat kesalahan ini jika Anda memasukkan kunci produk untuk edisi Enterprise Windows untuk mengaktifkan Windows 10 Home atau Windows 10 Pro.
  • 0xC004E016, 0xC004F210:   Anda mungkin melihat kesalahan ini jika Anda memasukkan kunci produk untuk versi atau edisi Windows yang berbeda.
  • 0xC004F034: Anda mungkin melihat kesalahan ini jika Anda memasukkan kunci produk yang tidak valid atau kunci produk untuk versi Windows yang berbeda.

Kunci Produk tidak valid atau Versi tidak cocok

0xC004F00F:  Ini terjadi ketika Anda memasukkan kunci produk untuk edisi Enterprise Windows 10 ketika mencoba mengaktifkan Windows 10 Home atau Pro. Ada kemungkinan bahwa Anda memiliki kunci dari pekerjaan Anda, dan Anda secara tidak sengaja menggunakannya di PC Rumah Anda. Jika itu yang terjadi, Anda harus mencari tahu kunci yang Anda dapatkan untuk komputer Home Anda, dan mengaktifkannya.

0xC004E016, 0xC004F210:  Untuk menyelesaikan pemeriksaan pertama ini jika kunci produk Anda sebenarnya untuk versi versi Windows seperti dalam kasus di atas.

Namun, jika Anda sebelumnya meningkatkan ke  Windows 10 , tetapi edisi Windows saat ini yang terpasang di perangkat Anda tidak cocok dengan edisi lisensi digital Anda. Ini berarti Anda mungkin telah mengubah beberapa perangkat keras pada komputer Windows 10 Anda. Jalan keluar terbaik adalah menggunakan akun yang sama atau  menggunakan Windows Activation Troubleshooter .

0xC004F034:  Kesalahan aktivasi 0xC004F034  terkait dengan masalah KMS, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memperbaiki masalah.

Perbaiki Windows Activation Error 0xC004F034

Setiap Kunci Windows dikaitkan dengan versi tertentu. Jika Anda mendapatkan Error Aktivasi 0xC004F034 selama aktivasi Windows, itu berarti Anda memasukkan kunci produk yang tidak valid atau kunci produk untuk versi Windows yang berbeda.

Kode ini juga terkait dengan server Manajemen Kunci (KMS) server. Jika Windows Anda diinstal pada perangkat yang terhubung ke server Manajemen Kunci (KMS) server, hubungi dukungan organisasi Anda untuk informasi lebih lanjut tentang cara mengaktifkan Windows.

Ada aturan praktis untuk mengatasi kesalahan semacam ini. Baik versi Windows yang Anda coba aktifkan salah, atau kunci produk adalah ketidakcocokan. Pastikan untuk memverifikasi dari mana pun Anda membeli lisensi untuk mengonfirmasi versinya. Juga, pastikan untuk menggunakan akun yang sama untuk mengaktifkan Windows. Ini akan menyelamatkan Anda dari sebagian besar masalah.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar