MyTelkomsel - Aplikasi Cek Pulsa, Kuota & Internet

MyTelkomsel adalah aplikasi multifungsi yang memudahkan anda dalam memaksimalkan berbagai layanan Telkomsel mulai dari Cek Pulsa, Kuota & Internet. Dengan desain terbaru untuk menyambut Asian Games 2018, kamu dapat menikmati banyak berbagai konten eksklusif dan promo spesial. Aplikasi MyTelkomsel dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel (kartuHalo, simPATI, KARTU As, dan Loop).

MyTelkomsel - Aplikasi Cek Pulsa, Kuota & Internet

Lakukan Semuanya dengan Satu Klik

Daftar atau login di MyTelkomsel kini lebih mudah dengan nomor ponsel, email atau akun Facebook dan Twitter. Kamu juga dapat melihat informasi tagihan, pulsa, paket, dan promo langsung di akun MyTelkomsel. Kehabisan pulsa? Atau lupa bayar tagihan pascabayar? Beli dan bayar tagihan dengan TCASH, Kartu Kredit, Kartu Debit atau internet banking di MyTelkomsel. Beli pulsa atau paket internet untuk orang-orang tercintapun jadi lebih mudah.
Dengan fitur one-click-buy, kamu dapat membeli pulsa, paket internet, telepon, hiburan, SMS, sampai paket roaming. Nikmati juga berbagai penawaran, diskon, dan promo dari Telkomsel.

Dapatkan Kemudahan

Kamu dapat mengupgrade kartu SIM ke 4G dengan mengisi formulir online via MyTelkomsel dan kartu SIM akan dikirimkan ke tempatmu.
Punya banyak Telkomsel POIN? Redeem Telkomsel POIN dengan berbagai promo dan diskon dari merchant yang bekerja sama atau tukarkan dengan berbagai penawaran di POINtastic Deals!
Jika kamu belum menggunakan TCASH, segera aktifkan di MyTelkomsel dan temukan segala informasi tentang TCASH dan merchant yang bekerjasama dan sedang melakukan promo.

Selalu Update

Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk mendapatkan info berbagai penawaran, diskon, dan promo melalui notifikasi langsung di ponselmu dan jangan lupa untuk membagikannya di media sosial.
Untuk kamu yang mau ke luar negeri, dapatkan rekomendasi paket roaming sesuai negara tujuan. Dapatkan juga daftar aplikasi yang sesuai kebutuhanmu di MyTelkomsel.

Temukan GraPARI terdekat dengan fitur GPS dan reservasi nomor antrian sebelum kedatanganmu untuk mendapatkan bantuan dan pelayanan di GraPARI.
Ayo download MyTelkomsel sekarang!

Kami selalu senang untuk mendengar masukan dari kamu. Jika kamu memiliki pertanyaan, pendapat ataupun hal lainnya, silahkan kirimkan email ke cs@telkomsel.co.id, mention ke akun @Telkomsel di Twitter/Facebook atau melalui fitur Voice of Customer pada aplikasi MyTelkomsel. Untuk Info lebih lanjut, kunjungi http://tsel.me/FAQ.

Sebelum kamu mengeksplorasi MyTelkomsel, ada beberapa catatan nih: 

  • MyTelkomsel dioptimasi untuk penggunaan pada smartphone, tidak untuk tablet.
  • MyTelkomsel berfungsi baik dengan minimal sistem operasi Android 5.0 (Lolipop) ke atas.
  • Kompatibilitas untuk tablet tidak dijamin.

Apa yang kamu tunggu? Unduh aplikasi MyTelkomsel sekarang!
- itunes apple

Informasi Tambahan
MyTelkomsel memerlukan iOS 10.0 atau lebih tinggi. Kompatibel dengan iPhone, iPod, & iPod Touch

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar