Pembaruan Android P Beta

Pembaruan Android P Beta - Cara Menginstal dalam Satu Klik?

Posting ini adalah tentang Android P, Anda sekarang dapat menginstal Android P melalui OTA yang tersedia. Anda dapat menginstalnya di ponsel Anda jika Anda memiliki Google Pixel, Google Pixel XL, Google Pixel 2, Google Pixel 2 XL, OnePlus 6, Essential PH ‑ 1, Sony Xperia XZ2, Xiaomi Mi Mix 2S, Nokia 7 Plus, Oppo R15 Pro , Vivo X21 maka Anda dapat menginstalnya dalam satu klik.

Pembaruan Android P Beta

Hai, Guys! Google Umumkan Android P Secara Resmi, Anda dapat menginstal Android P beta Via OTA. Anda dapat menginstalnya tanpa kehilangan data Anda.

Jadi perangkat mana yang memenuhi syarat untuk program beta Android? 

jika Anda memiliki Google Pixel, Google Pixel XL, Google Pixel 2, Google Pixel 2 XL, OnePlus 6, Essential PH ‑ 1, Sony Xperia XZ2, Xiaomi Mi Mix 2S, Nokia 7 Plus, Oppo R15 Pro, Vivo X21 maka Anda dapat menginstal itu dalam satu klik., jika tidak, Anda harus menunggu.

Mari kita mulai

Buka portal program Android Beta di Pixel atau ponsel yang memenuhi syarat. Buka browser Anda dan ketik android.com/beta dan tekan enter
  • Masuk ke akun Google yang terkait dengan telepon itu.
  • Gulir ke bawah ke perangkat Anda
  • Temukan perangkat yang ingin Anda daftarkan di program Beta dan ketuk Daftarkan perangkat.
  • Ikuti petunjuk untuk menerima unduhan over-the-air.
jika Anda ingin meninggalkan program beta, cukup tekan tombol di halaman program Android Beta untuk membatalkan pendaftaran. Ponsel Anda akan menerima pembaruan over-the-air untuk kembali ke versi Android stabil terbaru, tetapi ponsel Anda akan dihapus setelah boot ulang, jadi cadangkan barang-barang Anda.

Sekarang Unduh pembaruan terbaru yang kami dapatkan sekarang.

Sekarang saatnya untuk instalasi.

Di sini Anda pergi Android P Beta Telah berhasil diinstal.

Berikut adalah 5 perubahan teratas yang akan Anda lihat di Android P

1. Gerakan Navigasi Baru
ANDROID P HOME BUTTON GESTURES
  • Ketuk: buka layar beranda
  • Tekan lama: meluncurkan Asisten Google
  • Setengah usap ke atas: buka layar ikhtisar
  • Gesek penuh ke atas : buka laci aplikasi
  • Geser ke kanan: gulir melalui aplikasi terbaru
  • Tombol Kembali: kembali (hanya muncul di dalam aplikasi)
Sekarang dengan setengah geser ke atas, Anda akan meluncurkan layar ikhtisar. Selain itu, aplikasi Anda tercantum secara horizontal dan Anda dapat menggeser ke kiri dan ke kanan melalui mereka. Karena mereka sedang menjalankan siaran langsung, Anda bahkan dapat langsung berinteraksi dengan mereka.

2. Batasan Aplikasi

Dashboard baru membuat Anda lebih sadar tentang bagaimana Anda menggunakan perangkat Anda. Ini menunjukkan kepada Anda berapa banyak waktu yang Anda habiskan di ponsel Anda. dan memungkinkan Anda menetapkan batas waktu untuk aplikasi tertentu.

3. Jangan Ganggu mendapat upgrade

Sekarang Anda tidak akan melihat pemberitahuan visual, memungkinkan Anda untuk memutuskan hubungan Anda dengan lebih baik dari ponsel Anda.

4. Perbaikan Pintasan Aplikasi

Aplikasi tidak hanya tinggal di ikon lagi. Anda hanya dapat mencari apa yang ingin Anda lakukan. Seperti mendapatkan rumah lyft. Di dalam laci aplikasi di atas adalah tindakan yang sering Anda lakukan. Sukai panggilan Anda yang lain.

5. Baterai Adaptif

Menggunakan machine learning android p dapat memprediksi aplikasi mana yang akan Anda luncurkan berikutnya. Dan secara otomatis mematikan aplikasi yang tidak Anda gunakan.

Jadi itu untuk saat ini, kalian terima kasih sudah membaca, sampai jumpa di yang berikutnya.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar