DNS Unlocker - cara menghapus virus yang bandel

DNS Unlocker dapat masuk ke PC seseorang yang bandel dengan download perangkat lunak lain atau email. Memilih proses default untuk mengunduh adalah undangan terbuka untuk virus ini. Anda harus memilih instalasi khusus, khususnya ketika mengunduh perangkat lunak pihak ketiga atau torrent.

Apa itu DNS Unlocker?

Dengan kata sederhana, tujuan program adware ini adalah untuk mempromosikan situs web dan sebagian besar instalasi perangkat lunak tertentu melalui iklan, yang dapat muncul dalam bentuk pop-up. Iklan oleh DNS Unlocker juga dapat mengkonsumsi beberapa hasil pertama dari mesin pencari Anda juga karena mereka membuat ruang di browser web (Microsoft Edge, Google Chrome, dll) juga.

Apakah DNS Unlocker aman?

Iklan yang menampilkan DNS Unlocker sangat menular, sementara mereka memantau dan melacak pencarian Anda yang merupakan ancaman keamanan juga. PC dapat melambat bersama dengan kesalahan sistem lainnya. Server DNS adalah alasan utama yang mengontrol semua ini, dan untuk menghapus virus DNS Unlocker , tetap pada panduan ini.

Bagaimana cara menghapus DNS Unlocker?


Copot DNS Unlocker dari Control Panel

Uninstall a Program

Prosesnya hampir serupa di semua Sistem Operasi (Windows 7/8/10 atau MacOS). DNSUnlocker ada di Control Panel>Programs and Features>Uninstall a Program.Anda mungkin menemukan " DNS Unlocker versi 1.3 " atau yang serupa, Klik dan Tekan tombol uninstal . Anda mungkin harus memulai ulang setelah ini.

Hapus iklan DNS Unlocker dari Peramban Web

Penghapusan iklan DNS Unlocker dari Browser Internet ( Firefox , Chrome , Internet Explorer, Safari , dll) juga merupakan proses yang sederhana. Yang Anda perlukan hanyalah menjangkau ekstensi, dan setelah sampai di sana, Anda harus menonaktifkan dan menghapus ekstensi yang menyebabkan masalah.

Periksa kembali dengan membuka file program Anda, biasanya di Drive C Anda dan cari ekstensi yang Anda hapus. Jika Anda menemukannya, uninstall dari sana, atau lanjutkan ke panel kontrol untuk Penghapusan DNSUnlocker.

Setelah ini Reset browser Anda masing-masing ke pengaturan standarnya.

Reset pengaturan DNS Anda

Reset pengaturan DNS

Seperti disebutkan sebelumnya dan disarankan oleh nama, DNSUnlocker bermain dengan pengaturan DNS PC Anda . Anda dapat mengatur ulang dengan membuka “Change Adapter Settings”, sebelum Anda mengklik:
  • Control Panel > Network and Internet > Network and Sharing Center.
  • Pergi ke properti koneksi internet Anda saat ini / aktif dengan mengklik kiri di atasnya.
  • Lalu ke Networking Tab. Pergi ke Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4).
  • Pergi ke properti dan klik kedua opsi yang disajikan secara otomatis akan memperoleh alamat IP bersama dengan Alamat Server DNS.
Alat Penghapus DNS Unlocker

Ada beberapa alat yang dapat membantu Anda dalam kasus ini. Periksa kembali DNS Unlocker Removal atau hapus sepenuhnya dengan bantuan perangkat lunak ini. Nama-nama baik yang telah diuji juga adalah Hitman PRO dan SpyHunter . Unduh semua ini untuk menghapus iklan oleh DNS Unlocker.

Perangkat lunak ini akan memindai PC Anda , mendeteksi potensi ancaman dan menghapusnya atas perintah Anda. Contoh lain adalah:

Iobit Malware Fighter 6

Iobit Malware Fighter 6 adalah Anti-malware & antivirus gratis khusus di ransomware. Aplikasi penghapus malware gratis yang berbasis di Cina. Download Iobit Malware Fighter free malware protection untuk windows 32-64bit PC.  Baca Lebih Lanjut...




Black bird cleaner, Download gratis versi terbaru untuk windows XP / Vista / 7 / 8.1 / 10. Dapatkan offline installer setup link Download kecepatan tinggi langsung untuk Black Bird Cleaner untuk windows 32 - 64bit PC. Baca Lebih Lanjut...


Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar