Bing menghadirkan Visual Search, Math Solver, dan banyak lagi

Tim Bing di Microsoft telah berusaha keras untuk menjadikan Bing sebagai mesin pencari yang lebih baik daripada pesaingnya dan menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik. Setiap bulan, tim ini merilis beberapa fitur utama untuk mesin pencari mereka yang membuatnya lebih bermanfaat. Bulan ini, mereka meluncurkan fitur-fitur seperti kemampuan Teks Transkripsi, pembaruan untuk kotak dialog Visual Search, Math Solver, cara interaktif untuk berkomunikasi seperti American Sign Language (ASL), dan pembaruan untuk scorecard untuk NFL.

Sekarang mari kita periksa fitur-fitur ini satu demi satu

Math Solver
Fungsi baru ini akan membantu Anda dalam menggunakan kamera ponsel Anda untuk memecahkan persamaan matematika. Dan jika diperlukan, itu akan menjelaskan prosedur langkah demi langkah untuk menyelesaikannya juga dengan video tutorial tentang metode penyelesaian. Math Solver saat ini tersedia dengan Bing untuk iOS dan akan segera hadir untuk Bing untuk perangkat Android.

Math Solver

Transkripsi Teks
Ketika Anda perlu menyalin teks dari hard copy, itu menjadi sangat membosankan untuk mengetikkannya di ponsel Anda. Tetapi dengan fitur ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memotret. Aplikasi Bing akan cukup pintar untuk mendeteksi teks dari gambar dan Anda akan dapat menyalin semuanya dan menempelkannya.

Transkripsi Teks

Fitur ini akan segera diluncurkan ke Bing untuk iOS.

Visual Search experience
Berdasarkan Umpan Balik, Microsoft telah memperbarui panel Pencarian Visual di Bing. Sekarang, pengguna akan dapat menyeret dan menjatuhkan gambar dari komputer secara lokal atau menggunakan kamera untuk mengambil gambar atau bahkan menempelkan URL gambar untuk menemukan hasil pencarian yang relevan.

Visual Search


Perubahan ini paling terlihat pada Bing di desktop atau laptop.

Bing Education Carousal
Bing membuatnya lebih baik bagi siswa untuk belajar hal-hal dasar. Yang perlu dilakukan oleh pengguna adalah, cari "Education on Bing" untuk mencoba topik terkait pendidikan yang serupa untuk menemukan hasil yang relevan.

Bing Education Carousal

Fitur ini masih tersedia di AS.

ASL atau American Sign Language
Ketika Microsoft berusaha untuk memberdayakan setiap orang dan organisasi di planet ini untuk mencapai lebih banyak , mereka tetap berpegang pada tujuan mereka. Sekarang, mereka telah mengumumkan dukungan untuk pengalaman Bahasa Isyarat dengan mana mereka menyediakan 159 Video atau Kata, 13 Frasa dalam ASL untuk membantu orang belajar bahasa isyarat.

American Sign Language

Fitur ini tersedia di PC dan Perangkat Seluler.

NFL Bing
Ketika musim sepakbola juga dimulai, NFL cukup terkenal. Tim Bing membawa semua statistik sejak tahun 2000 bagi para pemirsa untuk mendapatkan informasi yang lebih rinci tentang pencarian mereka terkait dengan NFL.

NFL Bing

Fitur ini tersedia untuk Bing di PC, iOS, dan Android juga.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar