Mengkonfigurasi Microsoft Outlook untuk menutup Pesan

Microsoft Outlook memungkinkan Anda mengelola dan mencari email, kontak, dan kalender Anda dan mengikuti jaringan sosial. Namun, kadang-kadang, ia berperilaku tidak menentu. Misalnya, ketika Anda memilih untuk membalas pesan atau meneruskannya, jendela asli tetap terbuka. Jika ini mengganggu Anda cukup banyak, berikut ini cara untuk mengonfigurasi Outlook untuk menutup balasan pesan pesan atau tindakan selanjutnya.

Cara mengkonfigurasi Microsoft Outlook untuk menutup Pesan membalas

Ada opsi yang berada di bawah Opsi Outlook untuk secara otomatis menutup pesan asli ketika Anda menekan tombol Balas, Balas Semua atau Teruskan. Mari kita lihat cara mengakses dan mengaktifkan fitur ini.

Jalankan Microsoft Outlook dan klik pada tab 'File' yang terletak di menu 'Ribbon'. Selanjutnya, dari bilah sisi yang terbuka, pilih perintah 'Options' .

Sekarang, dari layar 'Outlook Options' yang muncul, pilih kategori 'Mail', tepat di bawah 'General'.

Outlook Options

Di panel kanan, gulir ke bawah ke bagian 'Replies and Forwards'.

Aktifkan opsi 'Close original message window when replying or forwarding'.

Close original message window when replying or forwarding

Akhirnya, tekan tombol 'OK' untuk menyimpan pengaturan Anda. Itu saja!

Selanjutnya, pesan asli Anda akan menutup secara otomatis ketika Anda memilih untuk membalas atau meneruskannya.

Ini sedikit membingungkan mengapa opsi ini belum ditetapkan sebagai default. Sebagian besar pengguna menyukai saya, lebih suka membaca email dengan membuka mereka di jendela mereka sendiri daripada menggunakan Panel Baca. Namun, Outlook membuka jendela pesan baru sambil menjaga pesan asli tetap terbuka. Kami secara manual harus menutupnya setelah mengirim balasan.

Nimebat : Pesan Formulir Komentar

Berkomentarlah dengan Baik dan Benar